Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Kembali Meraih Capain (SPM) Tertinggi se-Provinsi Lampung Atas Penilaian Kemendagri

Iklan

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Kembali Meraih Capain (SPM) Tertinggi se-Provinsi Lampung Atas Penilaian Kemendagri

Redaksi
Jumat, Mei 13, 2022 | 10:28 WIB 0 Views Last Updated 2022-05-30T03:30:31Z

 


SuaraLampung.Com, Lampung Tengah ADV - Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Kembali Menorehkan Prestasi yang membanggakan, di Bawah Kepemimpinan Bupati Musa Ahmad meraih Capain Standar Pelayanan Minimal (SPM)Tertinggi se-Provinsi Lampung atas Penilaian Kemendagri. Standar Pelayanan Minimal adalah Ketentuan Mengenai Jenis dan Mutu Pelayanan Dasar yang Merupakan Urusan Pemerintahan Wajib yang berhak diperoleh warga negara secara minimal, Lampung Tengah Sendiri terdapat 8 Dinas yang mendapatakan Penilaian yang dirilis langsung di website Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas PPP & CK, Dinas Sosial, Bappeda, BPBD, Satpol PP dan Bagian Pemerintahan. 


Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad merasa bangga apa yang telah diraih, dan dirinya berpesan agar Dinas tersebut yang mendapatkan penilaian dapat mempertahankan Prestasi tersebut dan harus menemukam Inovasi terbaru khususnya pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Musa Ahmad juga telah menuangkan Program Kerjanya yang menyentuh masyarakat dalam RPJMD Kab. Lampung Tengah, Sehingga kedepan masyarakat Lampung Tengah bisa sejahtera dan Lampung Tengah Menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Kembali Meraih Capain (SPM) Tertinggi se-Provinsi Lampung Atas Penilaian Kemendagri

Trending Now

Iklan

iklan