Kampung Negeri Ujan Mas Sosialisasi Hukum dan Perlindungan Bagi Masyarakat.

Iklan

Kampung Negeri Ujan Mas Sosialisasi Hukum dan Perlindungan Bagi Masyarakat.

Redaksi
Senin, Juni 13, 2022 | 13:11 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-14T13:07:46Z

Way Kanan, Untuk memberikan Edukuasi kepada masyarakat terkait penting nya Perlindungan Hukum Sosialisasi Bidang hukum dan perlindungan Bagi masyarakat jajaran pemerintahan Kecamatan Gunung Labuhan melaksanakan Sosialisasi Hukum dan perlindungan Bagi masyarakat.Sosialisasi tersebut berlangsung Balai Kampung Negeri Ujan Mas kecamatan Gunung Labuhan kabupaten waykanan Senin 13 Juni 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Langsung oleh Camat Gunung Labuhan Radius Oktariza. S.S,tp.Kepala kampung Negeri Ujan Mas Efniadi. S.E. Kapolsek, Danramil Serta Linmas Dan masyarakat. 

Menurut Kepala kampung Efniadi.S.E.Sosialisasi Hukum dan perlindungan bagi masyarakat sangat lah penting dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat kampung Negeri ujan Mas, Agar tercipta nya masyarakat Aman, damai, tentram, dan tertib. 

Selain dari pada itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengaktifkan dan menggiatkan kembali Pos Kamling Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti Curran, Currat dan Curras.dan bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. Ucapanya. 

Selain daripada itu, kepala kampung Negeri Ujan Mas juga mengajak masyarakat untuk selalu mendukung tugas TNI-Polri dalam hal Penegakan Hukum bagi yang melanggar aturan, "jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini serta laporan segera apabila ada bencana alam yang terjadi dikampung Negeri Ujan Mas ini. Tutupnya. 

(Tayib) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampung Negeri Ujan Mas Sosialisasi Hukum dan Perlindungan Bagi Masyarakat.

Trending Now

Iklan

iklan