LKS Alamanda Berikan Bantuan Modal Usaha Kepada Bu Yati Warga Banjarsari

Iklan

LKS Alamanda Berikan Bantuan Modal Usaha Kepada Bu Yati Warga Banjarsari

Redaksi
Minggu, Juni 12, 2022 | 14:51 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-12T10:13:17Z

Tanggamus Suaralampung.com - Talangpadang - Lembaga Kesejahtraan Sosial (LKS) Alamanda Tanggamus, berikan bantuan modal usaha kepada Yati (65) ibu dari Gunawan (39) penderita sakit Pembengkakan Kaki Minggu (12/06/22).

Bunda Ros Selaku Pimpinan LKS Alamanda Tanggamus mengatakan kepada media Suaralampung.com.

"kalau Yati (65) seorang janda tua  yang keseharian nya menjual ikan keliling kampung, dan  mempunyai anak Gunawan (39) yang menderita sakit Pembengkakan Kaki

Lanjutnya, saya kesini selain  memberikan bantuan modal usaha mau membantu untuk penanganan Gunawan juga selaku anak dari Yati. Bunda Ros berpesan kepada Yati agar  bisa menjalankan usaha nya dirumah saja dan  nanti Gunawan anaknya akan dibawa kerumah sakit,  bunda Ros minta tolong kepada Nana (Bidan Desa) pekon Banjarsari agar bisa membuatkan  diagnosa penyakitnya agar bisa langsung   untuk menjalani rawat inap dirumah sakit dan bisa  langsung diobati,"ucap bunda Ros. 

Dalam kunjungan LKS Alamanda Tanggamus ini dihadiri oleh Topan Andri selaku kepala pekon Banjarsari kecamatan Talangpadang beserta jajarannya, Nana Bidan Desa  pekon Banjarsari, kader posyandu dan pos Bindu pekon pekon Banjarsari kecamatan Talangpadang  kabupaten Tanggamus. Topan Andri (Kakon) Banjarsari  mengatakan kepada media ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada bunda Ros Pimpinan LKS Alamanda Tanggamus yang mana selalu mau membantu kepada sesama yang membutuhkan apalagi di pekon saya ini sudah sering membantu, kemaren sudah Kunjungan dipekon saya ini untuk membantu warga saya yang sakit alhamdullilah sekarang sudah menjalani rawat inap dirumah sakit umum Peringsewu. 

Masih kata Topan Andri Sekarang LKS Alamanda Tanggamus, datang lagi untuk memberikan bantuan kepada Yati (65) dan anak nya Gunawan (39)sudah lama  menderita sakit pembengkakkan kaki. Alhamdullilah Yati selain diberi modal usaha anaknya mau dibawa kerumah sakit juga untuk menjalani rawat inap agar bisa segera diobati penyakitnya, kata Topan Andri.

Bu Yati (65) sangat senang dan terharu atas kepedulian Media dan kepala pekon Banjarsari beserta Jajarannya. 

"Saya juga berterimah kasih kepada bidan pekon Banjarsari, dan saya mengucapkan terimakasih terutama kepada  LKS Alamanda Tanggamus, yang  sudah  mau membantu untuk memberikan modal usaha kepada saya. Serta  membantu untuk pengobatan anak saya, semoga selalu diberi sehat dan dimudahkan rezkinya,"ucap Yati. (Saripudin/Romli/Azh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LKS Alamanda Berikan Bantuan Modal Usaha Kepada Bu Yati Warga Banjarsari

Trending Now

Iklan

iklan