Kunjungan Dakwah Ustadz Abdurahman Kepada Petugas dan WBP Rutan Bandarlampung

Iklan

Kunjungan Dakwah Ustadz Abdurahman Kepada Petugas dan WBP Rutan Bandarlampung

Redaksi
Selasa, Juni 14, 2022 | 19:17 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-14T13:12:19Z

Suaralampung.com, Bandarlampung – Dakwah religius yang merupakan salah satu hak WBP di Rutan Bandar Lampung telah dipenuhi, hal ini dibuktikan dengan datangnya ustadz kondang abdurrahman beserta rombongannya ke Rumah Tahanan kelas I Bandar Lampung ,Selasa (14/6).

Acara dakwah dimulai selepas para WBP melaksanakan Apel Siang, sekaligus melaksanakan Sholat Ashar secara berjamaah yang bertempat di masjid Miftahul Jannah Rutan Kelas I Bandar Lampung.

Dengan tema "Menjaga Iman dan Taqwa Dalam Keadaan Apapun" dan dibarengi dengan beberapa kutipan agamis para WBP dengan seksama mencermati seluruh isi dakwah pada momen tersebut, tak khayal beberapa WBP-pun turut aktif memberikan beberapa pertanyaan akan hal-hal yang belum mereka pahami kepada Ustadz Abdurrahman selaku pemberi dakwah.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung ,Iwan Setiawan, menyampaikan rasa terimakasih tak terhingga  atas kunjungan Ustadz Abdurrahman beserta rombongan telah berkenan hadir dalam acara dakwah di Rutan Kelas I Bandar Lampung.

"Terimakasih tak terhingga saya sampaikan atas berkenan-nya Ustadz Abdurrahman telah hadir dalam acara dakwah pada hari ini, semoga kegiatan pada hari ini bisa menjadi batu loncatan untuk kita semua ke arah yang lebih baik dalam hal duniawi maupun akhirat," ungkapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Dakwah Ustadz Abdurahman Kepada Petugas dan WBP Rutan Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan