Sempat Vakum Kelompok Wanita Tani Tanggamus Audensi Dengan Bupati, Ini Programnya

Iklan

Sempat Vakum Kelompok Wanita Tani Tanggamus Audensi Dengan Bupati, Ini Programnya

Redaksi
Selasa, Juni 14, 2022 | 20:25 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-16T15:50:42Z

TANGGAMUS - Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menerima Kunjungan Audiensi Dari Forum Sahabat Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Tanggamus . Di Ruang Rapat Bupati, Selasa (14/6/2022).

Ikut Mendampingi Bupati Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Holtikultura Catur Agus Dewanto, Alseprizam kabid ketahanan pangan, Hadir juga Ketua KWT Ning sulasih, Sekretaris Sumiyati dan Dewan Penasehat KWT Hi, Sunarko dan Jajaran nya.

Ketua KWT Ning Sulasih menyampaikan tujuan Audiensi adalah, Silaturrahmi dengan Bupati Tanggamus, menyampaikan kegiatan pelaksanaan pengukuhan forum sahabat KWT yang di rencanakan pada tanggal 29 juni 2022 dan menyampaikan beberapa program KWT yang sudah berjalan mau pun belum berjalan, serta siap mendukung dan berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten tanggamus dalam menciptakan prodak prodak yang berkaitan dengan pertanian di kabupaten tanggamus.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam penyampaiannya, Semoga silaturrahmi ini berkah untuk kita semua dan saya menyambut baik dan mengapresiasi forum ini, dari hasil pertemuan kita beberapa waktu lalu dengan seluruh jajaran KWT yang ada di kecamatan kecamatan insa allah akan segara di kukuhkan kembali, karna dari 2016 lalu di bentuk forum ini sempat pakum dan sekarang akan kita aktipkan kembali.

Lanjut Bupati" Dengan ada nya KWT ini kita bisa tau berapa KWT di kabupaten tanggamus, karna KWT juga bisa mendorong program program bunda satu pekon satu prodak, dan juga sudah sejauh mana program itu berjalan, insa allah kami juga akan berikan sedikit bantuan buat KWT dengan menyesuikan dengan anggaran yang ada".

Harapan Bupati" Semoga kita saling bersinergi dan bisa menciptakan suatu program yang akan menjadi program unggulan kabupaten tanggamus menjadi lebih baik lagi kedepan nya dan apa bila kegiatan ini berjalan lebih baik akan ada nya peningkatan kesejatraan untuk kita semua di bidang pertanian.

Dengan di bentuk nya program forum KWT ini akan bisa lebih tersampaikan lagi apa sih yang akan menjadi kebutuhan dan peluang peluang apa saja  yang akan kita lakukan bersama, di sini lah wadah nya, saling menyampaikan informasi, wawasan, dan juga peluang dalam menciptakan prodak prodak yg lebih baik lagi kedepan nya Tutup Bupati. (Azh/Saripudin/Apriadi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Vakum Kelompok Wanita Tani Tanggamus Audensi Dengan Bupati, Ini Programnya

Trending Now

Iklan

iklan