Masyarakat Kampung Rantau Temiang Bersyukur Adanya Proyek P3AI

Iklan

Masyarakat Kampung Rantau Temiang Bersyukur Adanya Proyek P3AI

Redaksi
Minggu, Juni 19, 2022 | 05:24 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-19T15:03:37Z



Way Kanan,suara lampung. Com(SMSI)-Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air irigasi ( P3 TGAI ) adalah Program Perbaikan Rehabilitasi atau Peningkatan Jaringan irigasi dengan berbasis peran serta Masyarakat Petani yang dilaksanakan Oleh  Perkumpulan Petani Pemakai Air atau P3A. Dikampung Rantau Temiang Kecamatan Banjit, Way Kanan.Sabtu 18 Juni 2022.

P3-TGAI dilaksanakan untuk mendukung kedaulatan pangan Nasional sebagai perwujudan kemandirian ekonomi.

Dengan adanya pembangunan tersebut para petani sawah merasakan manfaat nya karena dari segi pengerjaan sendiri di Swakelola kan kepada Kelompok Tani sendiri.

Rupi  Tarmizi Salah satu petani sawah dan juga Pekerja Proyek P3-TGAI  Mengatakan Dirinya dan juga petani lain Bersyukur dengan Adanya Proyek P3 TGAI yang akan membantu untuk mengaliri Sawah Mereka, dan Juga mereka Merasa Senang Karena dalam pengerjaan Sendiri Kelompok Tani yang mengelolah nya.


" iya saya dan juga Petani lain sangat Senang dengan adanya proyek ini, karena pembangunan proyek ini akan Membantu mengaliri Aliran Air Sawah kami, dan Kami juga Berterimakasih kepada pemerintah karena telah percaya kepada Kami ( Kelompok Tani ) untuk mengelola Pekerjaan ini,"tutupnya.(tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Kampung Rantau Temiang Bersyukur Adanya Proyek P3AI

Trending Now

Iklan

iklan