SMPN 1 Talangpadang Rapat Pengurus Komite Priode 2022-2025 Subrata Terpilih Sebagai Ketua

Iklan

SMPN 1 Talangpadang Rapat Pengurus Komite Priode 2022-2025 Subrata Terpilih Sebagai Ketua

Redaksi
Minggu, Juni 19, 2022 | 11:50 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-19T15:02:49Z

Tanggamus Suaralampung.com - Talang Padang - Bertempat di Ruang Pertemuan SMP Negeri 1 Talang Padang diadakan Rapat Pembentukan Pengurus Baru Komite Sekolah Periode 2022 - 2025 yang sebelumnya masa jabatan komite yang lama telah berakhir. Sabtu (18/6/22)

Rapat yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 /6 itu dibuka oleh kepala sekolah Riza Fuadah S.Pd, M.M, serta di hadiri para wali murid kelas 7 dan sejumlah perwakilan kelas 8 serta pengurus dan anggota komite sekolah yang lama maupun yang baru.

Rapat pembentukan pengurus komite sekolah yang baru itu berlangsung beberapa jam dan berjalan dengan lancar, Terpilih sebagai pengurus komite baru SMP Negeri 1 periode 2022 - 2025 adalah Subrata sebagai Ketua komite, Joharman sebagai wakil Komite, Deri Ardiansyah sebagai Sekertaris, Sapturi  sebagai wakil sekretaris, dan Okma sebagai Bendahara Komite serta Anggota komite yaitu Sapriadi, Amirudin Rahman, firdaus,Yurialin.

Pada sambutannya Kepala Sekolah SMPN 1 Talang Padang Riza Fuadah menjelaskan bahwa sebelumnya Telah mengundang para wali murid untuk hadir dalam pembentukan komite dikarenakan komite yang lama sudah habis masa jabatannya, namun oleh karena masa Covid 19 yang melanda maka baru sekarang Rei-organisasi komite ini dapat dilaksanakan.

Selanjutnya Riza Fuadah juga berharap dengan terbentuknya pengurus komite yang baru diharapkan dapat memberikan kemajuan serta kerja sama yang baik terhadap kepala sekolah yang tujuannya Agar sekolah SMPN 1 Talang Padang dapat bersaing dengan sekolah yang lain.

" Dikesempatan ini kami pihak sekolah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pengurus komite yang lama, dan mengucapkan selamat kepada pengurus komite yang baru terbentuk, semoga dengan adanya pengurus komite yang baru dapat bersinergi dan menjalin hubungan kerjasama yang mesra dengan kepala sekolah " ujarnya

Masih sambung Riza Fuadah S.Pd, M.M, mengatakan, tujuan pembentukan komite sekolah adalah untuk mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat, dalam melahirkan kebijakan operasional dalam program pendidikan di SMP Negeri 1 Talang Padang, Meningkatkan tanggung jawab dan peran serta Wali murid dalam penyelenggaraan pendidikan serta menciptakan suasana dan kondisi yang transparan dalam penyelenggaraan pelayanan pendidikan yang bermutu dan berkualitas " ucap nya.

Ditempat yang sama Ketua komite yang lama Tusnan Sani mengatakan hal serupa, Bahwa sebetulnya pengurus komite yang lama masa jabatannya sudah cukup lama berakhir akan tetapi dikarenakan adanya pandemi Covid 19 dan tidak ada kegiatan disekolah, maka baru sekaranglah Rei-organisasi komite SMPN 1 Talang Padang baru dapat dilakukan.

" Dikarenakan masa pandemi yang cukup panjang sehingga baru hari ini  pembentukan pengurus komite yang baru dan dengan terbentuknya komite sekolah yang baru berharap dapat menciptakan suasana yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Serta dapat bekerja sama dengan kepala sekolah sehingga sekolah SMPN 1 Talang Padang mampu bersaing dengan sekolah sekolah yang lainnya,"pungkasnya. (Saripudin/Apriadi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMPN 1 Talangpadang Rapat Pengurus Komite Priode 2022-2025 Subrata Terpilih Sebagai Ketua

Trending Now

Iklan

iklan