Pemerintah Pekon Banjarsari Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022

Iklan

Pemerintah Pekon Banjarsari Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022

Redaksi
Senin, Juni 06, 2022 | 09:51 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-09T08:17:14Z

Tanggamus Suaralampung.com,- Talangpadang -  Pemerintah Pekon/Desa Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Lampung. mengadakan kegiatan gotong royong guna untuk  memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environmental Day yang  diperingati setiap 5 Juni setiap tahunnya, yang mengusung tema "Only One Earth (hanya satu bumi)", yang maknanya bahwa  bumi merupakan satu satunya tempat tinggal kita yang wajib kita jaga dan lestarikan.
Minggu (05/06/22).

Topan Andri mengajak semua aparatur pemerintah pekon dan masyarakatnya untuk bergotong royong yang mana gotong royong hari ini bertujuan untuk menjaga lingkungan di pekon ini menjadi lebih bersih serta  supaya asri, dan juga untuk  mempererat hubungan  antara  pemerintah pekon dan masyarakat nya. kebenaran ini juga  hari lingkungan hidup sedunia jadi momen nya pas.

Kegiatan ini dihadiri Topan Andri Kepala Pekon Banjarsari beserta semua aparatur pemerintah pekon Banjarsari dan masyarakat pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang.

Topan Andri mengatakan  kepada media ini, "Alhamdullilah bang di hari  lingkungan hidup sedunia ini  kegiatan gotong royong dipekon Banjarsari  berjalan  dengan lancar dan kondusif tanpa halangan dan rintangan yang mana kalau lingkungan pekon kami bersih serta asri masyarakat pun sehat",ucap Topan Andri. (Saripudin) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Pekon Banjarsari Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022

Trending Now

Iklan

iklan