SMSI Way Kanan Sudah Siap Dilantik Pada bulan Juli 2022.

Iklan

SMSI Way Kanan Sudah Siap Dilantik Pada bulan Juli 2022.

Redaksi
Selasa, Juni 14, 2022 | 14:34 WIB 0 Views Last Updated 2022-06-14T13:09:18Z



Way Kanan, Hadir dalam acara tersebut Kadis Kominfo Way Kanan Ahmad Ganta, Pengurus SMSI Way Kanan , Ketua Yoni Aliestiadi, Wakil Ketua Yuswantoro, Sekretaris Tomi Hiqmah, Bendahara Feri Sanjaya. Maria Sanjaya , Andi Siskarya  dan Namdo.

Dalam laporanya Ketua SMSI Way Kanan kepada Dewan Pembina SMSI Way Kanan Bapak Bupati , bahwa kepengurusan SMSI Way Kanan sudah siap dilantik bulan Juli mendatang.

Selain acara pelantikan pengurus juga di adakan Bhakti Sosial dan santunan kepada anak yatim piatu yang akan di selenggarakan di Hotel Al Hadi Baradatu.

Ditambahkan oleh Ketua SMSI Way Kanan diacara pelantikan ini akan disosialisasikan juga tentang MOU Dewan Pres dan Kapolri tahun 2022.

" Sosialisasi ini agar para pewarta dapat mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas agar tidak berbenturan dengan Hukum." Tegasnya.


Bupati Reden Adipati Surya menyambut baik laporan pengurus serta panitia persiapan pelantikan tersebut dan mendukung pelantikan sekaligus acara Bhakti Sosial .

" Mudah-mudahan para pewarta yang tergabung dalam wadah SMSI dapat lebih profesional karena sudah bergabung dengan Dewan Pres." Imbuh nya.

Langkah sosialisasi MOU Dewan Pres dengan Polri disambut baik Bupati agar kedepan wartawan tau batasan yang harus dilakukan dalam melaksankan tugas jurnalis.

" Semoga dengan adanya sosialisasi MOU ini wartawan di Way Kanan lebih profesional dan mengerti tugas , jangan sampai ada berita wartawan di Way Kanan kena OTT." Pungkas.Adipati.
(Tim SMSI) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMSI Way Kanan Sudah Siap Dilantik Pada bulan Juli 2022.

Trending Now

Iklan

iklan