Sambut HBA Ke- 62, Kejati Lampung Gelar Pembukaan Pekan Olah Raga

Iklan

Sambut HBA Ke- 62, Kejati Lampung Gelar Pembukaan Pekan Olah Raga

Redaksi
Jumat, Juli 15, 2022 | 21:38 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-18T08:34:56Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung dilaksanakan Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 62 Tahun 2022 dengan tema "Kepastian Hukum Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi". Kegiatan tersebut digelar di halaman kantor Kejati Lampung, Jumat 15 Juli 2022

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Asnawi, SH.MH,  Komandan Upacara Kasi Penkum, peserta upacara di ikuti oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Lampung, Ibu-ibu IAD Wilayah Lampung, Security dan tenaga Honorer.

Dalam sambutan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung menyampaikan bahwa dalam pertandingan setiap peserta selalu akan berupaya untuk menjadi juara, akan tetapi yang terpenting  adalah bagaimana kita bisa meraihnya, 

Sehingga Wakajati Lampung berharap kepada para peserta  untuk bertanding secara sportif, sehingga dapat meningkatkan, sportivitas serta terjalin kebersamaan dan kekompakan kepercayaan diri serta Memotivasi diri, mengakhiri sambutannya Wakajati Lampung berpesan agar setiap Kegiatan Olahraga yang dilakukan lebih ditingkatkan lagi.

Sebagai salah satu upaya yang nantinya dapat meningkatkan kesehatan jiwa dan raga selain dapat memupuk nilai-nilai Sportivitas dalam dunia Olah Raga. Pembukaan Pekan Olah Raga diawali dengan Pelepasan Balon Udara oleh Wakajati Lampung.

Setelah Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 selesai, kemudian dilanjutkan dengan Pertandingan antar bidang yaitu PertandinganTenis Lapangan, Badminton, serta Pertandingan Tenis Meja.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HBA Ke- 62, Kejati Lampung Gelar Pembukaan Pekan Olah Raga

Trending Now

Iklan

iklan