SMSI Kabupaten Way Kanan Melakukan Kunjugan Ke Dandim 0427/WK

Iklan

SMSI Kabupaten Way Kanan Melakukan Kunjugan Ke Dandim 0427/WK

Redaksi
Kamis, Juli 07, 2022 | 20:01 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-07T13:01:08Z



Way Kanan.suara lampung. Com. 

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan melakukan kunjungan silaturahmi ke Dandim 0427/WK di Makodim Blambangan Umpu. Kamis (7/7)

Kedatangan Ketua SMSI Yoni Aliestiadi , didampingi oleh Yuswantoro dan Peri Sanjaya selaku  Ketua Dan Sekretaris Pelaksana Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan Periode 2022-2027.

Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko Menyambut baik kunjungan Pengurus dan Panitia Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan di ruang kerjanya, ia berharap silaturahmi ini akan terus dilakukan   bersama-sama agar terciptanya koordinasi dan saling mengenal satu sama lain.

"Terima Kasih atas kunjungan Silaturahmi Pengurus dan Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Way Kanan Periode 2022-2027.

Semoga kedepan silaturahmi ini akan terus terjalin agar lebih mengenal dan dekat lagi dengan kawan-kawan Media yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan. "Tutup Dandim.


Sementara itu Ketua SMSI Way Kanan, Yoni Aliestiadi mengucapkan banyak terima kasih atas berkenaan Dandim 0427/WK Bapak  Letkol Inf. Charluly Rudi Jatmiko telah menerima kedatangan Pengurus dan Panitia Pelantikan Pengurus SMSI Way Kanan.

"Rupanya Bapak Dandim Way Kanan tidak asing lagi di Lampung, karena beliau besarnya di Bandar Lampung ikut orang tua nya yang banyak bertugas sebagai Perwira Menengah di TNI AD." Imbuhnya.

"Terima kasih atas suport dan dukungan dari pak Dandim Letkol Inf Charluly, Semoga kedepan SMSI Way Kanan bisa melakukan kerja jurnalistik dan bersinergi bersama Kodim 0427/WK. "Pungkas Yoni.(smsi_wk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMSI Kabupaten Way Kanan Melakukan Kunjugan Ke Dandim 0427/WK

Trending Now

Iklan

iklan