Wamenkumham R.I Berikan Penguatan Kepada Seluruh Ka.UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung

Iklan

Wamenkumham R.I Berikan Penguatan Kepada Seluruh Ka.UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung

Redaksi
Kamis, Juli 07, 2022 | 18:44 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-07T11:44:12Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej melakukan kunjungan kerja ke Kanwil Kemenkumham Lampung dalam rangka memberikan pengarahan dan penguatan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kemenkumham. Wamenkumham beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Edi Kurniadi, Kamis (07/07/2022).

Wamenkumham RI, Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan, bahwa sejumlah UPTD di Lampung ini dapat memperoleh predikat WBK di masa yang akan datang. Edward Omar turut mengapresiasi kinerja dari seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung serta memberikan dukungan agar senantiasa semangat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Menurutnya, pembangunan zona integritas menuju WBK berdasarkan pada Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 29 Tahun 2019.

Di penghujung kegiatannya, Wamenkumham beserta rombongan melakukan foto bersama dengan seluruh Jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung dan diakhiri dengan makan siang bersama. Edward Omar Sharif Hiariej mengatakan, sejumlah UPTD di Lampung ini dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dimasa yang akan datang. "Membangun zona integritas itu ada tiga kunci yaitu, kejujuran, kedisiplinan dan akuntabilitas," tuturnya.

"Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia diterapkan juga di wilayah Lampung. Semoga kedepannya dapat WBK juga," jelasnya. Edward Omar mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung serta memberikan dukungan agar senantiasa semangat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu, Porman Siregar, Kalapas Narkotika Wayhui, mengaku, Kunjungan Wamenkumham ke Lapas Narkotika untuk melihat kondisi lapas tersebut. "Rehabilitasi narkoba, ini merupakan pemberian positif bagi lapas narkotika. kunjungan Wamenkum HAM ke Lapas Narkotika untuk melihat kondisi lapas tersebut. Iya Lapas Narkotika Bandarlampung, Wamenkumham melihat ada manasik haji, yang mana di lapas lain tidak ada. Makanya beliau tertarik dan mengapresiasi," kata
Porman. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wamenkumham R.I Berikan Penguatan Kepada Seluruh Ka.UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Lampung

Trending Now

Iklan

iklan