Tiga Bupati Hadiri Pernikahan Putri Pertama Drs. Hi. Kadarsyah Damiri.

Iklan

Tiga Bupati Hadiri Pernikahan Putri Pertama Drs. Hi. Kadarsyah Damiri.

Redaksi
Sabtu, Juli 02, 2022 | 19:03 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-02T12:03:49Z

Kotabumi .Suara Lampung.com.(SMSI)

Pernikahan putri pertama Bapak Drs .Hi.Kadarsyah Damiri dan Hj. Huzaimah .SH , Anggreini Khadari.M.Pd dengan Muhamad Rizky Mido Rachman .S.Kom berjalan dengan ramai dan sukses dikediaman Menpelai Wanita jalan Teratai Gg. Al Hikmah 4 Nomor 11 Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara. Sabtu.(2/7)

Tiga Bupati hadir dalam acara peenikahan ini , Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya , Pejabat Bupati Mesuji Drs Sulpakar.MM dan Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra .SH. serta Sekdakab Way Kanan dan Sekdakab Lampung Utara.

Selain itu juga hadir mantan Wali Kota dua Periode Bandar Lampung yang juga Ketua Nasdem Provinsi Lampung Kakak Herman HN. Ribuan tamu yang hadir diacara resepsi pernikahan ini juga di Hibur oleh Kiki dari The Potter.



Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan Yoni Aliestiadi .SH yang hadir dalam acara resepsi Pernikahan putri pertama Bapak Drs .Hi.Kadarsyah Damiri dan Hj. Huzaimah. SH , Amanda Anggreini Khadari.M.Pd dengan Muhamad Rizky Mido Rachman .S.Kom. Ikut berbahagia dan mengucapkan selamat.

" Selamat Atas Pernikahan Anggreini Khadari.M.Pd dengan Muhamad Rizky Mido Rachman .S.Kom semoga SAMAWA." Ujar Ketua SMSI Way Kanan.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Bendahara SMSI Way Kanan Peri Sanjaya 
" Selamat berbahagia dan SAMAWA selalu buat kedua Menpelai." Ujar nya.

Bapak Drs Hi .Kadarsyah Damiri adalah Kadis Perikanan Way Kanan dan juga pernah memjabat Eselo II di Pemda Lampung Utara.
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Bupati Hadiri Pernikahan Putri Pertama Drs. Hi. Kadarsyah Damiri.

Trending Now

Iklan

iklan