Yoni Alestiadi, SH. Resmi dilantik Sebagai ketua SMSI Kabupaten Waykanan.

Iklan

Yoni Alestiadi, SH. Resmi dilantik Sebagai ketua SMSI Kabupaten Waykanan.

Redaksi
Rabu, Juli 13, 2022 | 06:26 WIB 0 Views Last Updated 2022-07-12T23:42:56Z

Waykanan. Suara lampung. Com. (SMSI) 

Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan periode 2022-2027 resmi dilantik .
Pelantikan yang berlangsung di Gedung Serbaguna pemkab  waykanan tersebut dihadiri langsung oleh bupati waykanan Hi. Raden Adipati Surya. SH'MM. 
  Yoni alestiadi. SH. Resmi dilantik oleh ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan.SE. sebagai ketua Serikat Media siber Indonesia kabupaten waykanan, periode 2022-2027.

Turut hadir dalam pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan periode 2022-2027 , Senator DPD RI Dr.Hi.Bustami Zainuddin .S.Pd.MH , AKBP, Rahmad Hidayat, SE, MM, Kasubid Penmas Polda Lampung. FORKOPIMDA Pemkab Way Kanan. OKP.Ormas dan Asosiasi Wartawan .

Dalam sambutannya Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan .SE. minta agar pengurus yang di lantik untuk bersinerji dengan Pemerintah daerah dalam memberitakan hasil-hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

" Bantulah pemerintah menyanpaikan hasil pembangunan yang dicapai, jangan selalu mencari kesalahan ." Imbuhnya.

Saya yakin Pengurus SMSI Way Kanan bisa maju dan bersinerji dengan Bupati , kibarkan bendera SMSI untuk kebaikan kita semua ." Pungkasnya.

sementar itu Bupati waykanan  menyambut baik kehadiran Serikat Media Siber Indonesia di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

" Saya yakin pengurus yang baru dilantik bisa menbesarkan SMSI dengan adanya nama  pengurus yang sudah lama di media ." Imbuhnya.

" Selamat atas dilantiknya Pengurus  Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan, kedepan kita bersinerji untuk menyampaikan berita-berita tentang pembangunan selama ini." Pungkas Adipati.

AKBP, Rahmad Hidayat, SE, MM, Kasubid Penmas Polda Lampung didepan peserta pelantikan menyampaikan tentang MOU Dewan Pres dan Kepolisian RI. 
(Tayib) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yoni Alestiadi, SH. Resmi dilantik Sebagai ketua SMSI Kabupaten Waykanan.

Trending Now

Iklan

iklan