Dr.Afrilliana Purba. SH. MH. Jabat Kajari waykanan

Iklan

Dr.Afrilliana Purba. SH. MH. Jabat Kajari waykanan

Redaksi
Selasa, Agustus 09, 2022 | 23:51 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-09T16:51:20Z

Way Kanan.Suara Lampung.com.(SMSI)

Terhitung sejak dikeluarkan Surat  Keputusan Kejaksaan Republik Indonesia Kejaksaan Agung nomor : Kep -IV-515/C/08/2022 .pada tanggal 8 Agustus 2022 Dua ratusan pejabat di Kejaksaan Agung Republik Indonesia kena  Mutasi ,Termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan di Blambangan Umpu Hi. Susilo.SH.

Kepala Kejaksanan yang sangat ramah dan dekat sama masyrakat.Way Kanan Selanjutnya Hi.Susilo .SH. akan menjabat tugas baru sebagai Assiten Pengawas pada Kejaksaan Tinggi Bali di Denpasar.

Jaksa Kyai kami sebut, kerena Banyak kenangan dan kebersamaan selama ini dengan Bapak Hi Susilo.SH yang menjabat di Bumi Ramik Ragom Way Kanan, setiap Masjid, Sekolah Tinggi dan dimana saja selalu mengajak untuk selalu  berbuat kebaikan dengan Tauziah ataupun Ceramah beliau.

Terima kasih Bapak Hi .Susilo .SH atas ilmu dan juga petuah serta nasehat tentang kehidupan yang lebih baik dekat dengan Allah SWT.

Selama datang Dr Afrilliana Purba .SH.MH di Bumi Ramik Ragom dimana sebelumnya beliau menjabat menjadi Kejari Konawe Selatan di Andoolo, semoga semakin sukses bertugas di Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Dalam rentetan Mutasi Pejabat di Kejagung ini ada nama Kepala kejaksaan Negeri Tulang Azi Tyawhardana dimutasikan ke Kejaksaan Negeri Mesuji. Sedangkan Kejari Tulang Bawang di jabat oleh Devi Freddy Miskitta.SH.MH yang sebelumnya menjabat Koordinator Kejaksaan Tinggi Maluku Utara di Sofifi..

Dan Mutasi ini Sesuai dengan Keputusan Kejaksaan Republik Indonesia Kejaksaan Agung nomor : Kep -IV-515/C/08/2022 . Tentang Pemberhentian dan pengangkatan dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia Jaksa Agung Republik Indonesia, Pada tanggal 8 Agustus 2022.
(tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dr.Afrilliana Purba. SH. MH. Jabat Kajari waykanan

Trending Now

Iklan

iklan