Kampung Campang Lapan Turut Serta Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Mengadakan Hiburan Rakyat.

Iklan

Kampung Campang Lapan Turut Serta Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Mengadakan Hiburan Rakyat.

Redaksi
Sabtu, Agustus 20, 2022 | 23:12 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-21T11:39:28Z



SUARALAMPUNG.COM, Pemeritah Kampung Campang Lapan Turut Memeriahkan HUT RI Yang ke 77 dengan mengadakan Hiburan Rakyat,Dengan mengadakan perlombaan dan Pentas seni Kuda Lumping.
Saptu 20/08/202

Mujiyanto selaku kepala Kampung Campang Lampan menyampaikan kepada awak media SUARA LAMPUNG hiburan Seni Kuda Lumping ini di ada kan untuk menghibur masyarakat.

"Kami pemerintah kampung campang lapan sengaja mengadakan hiburan pentas seni kuda lumping dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77, dan membuat hiburan untuk masyarakat khususnya kampung campang lapan ini"

Lanjut mujiyanto"Pentas seni kuda lumping ini adalah salah satu seni budaya yang di miliki oleh negara kita , yang harus tetap kita jaga agar seni budaya ini tidak punah,itu lah salah satu untuk mengingat perjuangan para pahlawan kita, harapan saya dalam pentas seni ini bisa menjadi pengerat tali silahturahmi masyarakat kampu campang lapan"

"Banyak terimakasih saya ucapkan kepada pihak aparatur kampung campang lampan dan masyarakat yang sudah turut serta mendukung dan mensukseskan acara hiburan rakyat ini"ujar Mujiyanto.

Di tempat yang sama Halimah salah satu warga kampung campang lapan mengatakan kepada awak media Suara Lampung,Iya merasa senang dan terhibur dengan acara yang di adakan di kampung mereka.

"Seneng pak saya ucap kan terimakasih kepada kepala kampung Mujiyanto dan aparatur kampung campang lapan yang telah Memeriahkan Hari kemerdekaan Indonesia di kampung kami tercinta ini dengan cara memberikan kami hiburan perlombaan dan tontonan pentas jaranan/kuda lumping"Pungkas Halimah 

(Hendra Heysta)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kampung Campang Lapan Turut Serta Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Mengadakan Hiburan Rakyat.

Trending Now

Iklan

iklan