Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Kegiatan Malam Syukuran dan Anugerah Hari Kemenkumham HDKD ke-77

Iklan

Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Kegiatan Malam Syukuran dan Anugerah Hari Kemenkumham HDKD ke-77

Redaksi
Jumat, Agustus 19, 2022 | 17:32 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-19T12:15:34Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Lampung, Edi Kurniadi mengikuti kegiatan Malam Syukuran dan Anugerah Hari Kemenkumham 'HDKD' ke-77 Tahun 2022 yang diselenggarakan Kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara secara live streaming pada, Kamis, 18 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan Ham, Yasonna H. Laoly, mengatakan bahwa rangkaian acara HDKD ini agar dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat koordinasi melalui sinergi yang PASTI untuk kinerja yang lebih nyata. Acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 wib ini juga merupakan rangkaian dari Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang diadakan setiap tahun. 

"Kita bersyukur di usia 77 tahun ini, Kementerian Hukum dan HAM mampu menghasilkan prestasi di tengah segala tantangan yang ada. Diantaranya, Opini atas laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK berhasil diraih untuk yang ke-13 kalinya, Penghargaan predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 dari Ombudsman RI, dan beberapa capaian penting lainnya yang bisa dipertahankan dan prestasi lain yang bisa diraih," tuturnya.

Oleh karena itu, Menteri Hukum dan Ham, Yasonna H. Laoly mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja keras dan pengabdiannya selama 77 tahun Kemenkumham. Kita harus menjaga komitmen dan konsisten menjadi Insan Pengayoman yang profesional, akuntabel, dan mempunyai terobosan kreatif menyikapi berbagai keterbatasan yang ada. 

"Salam Pembaharuan..Kami PASTI !! Mari kita semarakkan peringatan HDKD serta mengisi hari kemerdekaan dengan penuh semangat dan kesungguhan. Mudah-mudahan negara kita tercinta ini terus tambah maju dan Kementerian Hukum dan HAM dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ungkapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Ikuti Kegiatan Malam Syukuran dan Anugerah Hari Kemenkumham HDKD ke-77

Trending Now

Iklan

iklan