Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu Berbagi Dengan Santunan Anak Yatim

Iklan

Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu Berbagi Dengan Santunan Anak Yatim

Redaksi
Sabtu, Agustus 27, 2022 | 08:28 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-27T01:28:36Z

SuaraLampung.Com, Pringsewu - Keseruan suasana sudah sangat terasa ketika para emak-emak dan para remaja putri yang tergabung dalam Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu ini memakai kostum seragam sekolah mulai dari seragam SD, SMP, Hingga SMA dan ada juga yang memakai seragam Guru.


Kemeriahan acara pertemuan anggota Komunitas Sahabat Pelangi ini dibalut dengan acara santunan anak yatim dan perayaan ulang tahun beberapa anggotanya, kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 7 Hotel Urban Pringsewu pada Jumat, 26 Agustus 2022.


Komunitas Sahabat Pelangi menunjukan kekompakan serta jiwa sosial yang tinggi terbukti dengan mengadakan santunan 12 anak yatim dari warga sekitar tempat tinggal anggotanya, selain itu mereka juga mengadakan sesi saling meminta maaf ke sesama anggota agar terus tercipta rasa kasih sayang dan kekompakan KSP.



Momen haru ketika anggota yang berulang tahun diberikan kejutan oleh keluarga dan anggota KSP lainya, selain pemotongan kue dan tumpeng juga disematkan mahkota tanda cinta dari keluarga yang berulang tahun. Acara dilanjutkan dengan makan bersama seluruh undangan yang hadir.


Menurut Sri Endah Ketua Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu mengungkapkan KSP adalah Komunitas Sosial yang peduli dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dan memberi yang terbaik untuk masyarakat sekitar.


Dari Biro Pringsewu Sudar Elcostic & Anjakesuma melaporkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu Berbagi Dengan Santunan Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan