Warga Gunung Sari Apresiasi Kinerja Polsek Gunung Labuhan Ungkap kasus Curas Di perbatasan Negeri Hujan Mas.

Iklan

Warga Gunung Sari Apresiasi Kinerja Polsek Gunung Labuhan Ungkap kasus Curas Di perbatasan Negeri Hujan Mas.

Redaksi
Sabtu, Agustus 27, 2022 | 12:19 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-27T10:46:04Z

Jajaran Polsek Gunung Labuhan menangkap dua orang Diduga pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di wilayah Kecamatan Gunung Labuhan pada jum'at 26 Agustus 2022.

Kapolres waykanan AKBP TEDDY Rachesna  melalui Kapolsek gunung labuhan IPTU Abdul  Haris menerangkan.  kronologis kejadian sapitria berboncengan motor Honda Beat bersaman Dinda lestari binti Rusman  hendak menuju kampung negri Mulya  dari arah kampung gunung sari.namun di tengah perjalan antara kampung negeri hujan mas dan negeri Mulya,  tiba tiba di hadang dua orang tak di kenal lalu kedua lelaki tersebut menodongkan senjata tajam jenis pisau meminta sapitria menyerahkan motor yang ia tumpangi karena takut sapitria menyerahkan motor yang ia bawa beserta henpon merek Oppo A5 s.  Akibat kejadian tersebut Pihak korban melaporkan kejadian tersebut ke polsek Gunung Labuhan. 

Pada hari Jum'at 26 Agustus 2022 sekira Pukul 12.00.wIB Anggota Polsek Gunung Labuhan mendapatkan informasi Bahwa Salah Satu diduga Pelaku Berada di rumah Orang Tua nya. Tak butuh waktu lama Unit Reskrim Polsek Gunung Labuhan melakukan Penangkapan terhadap TA Bin Yahya  tanpa Ada Perlawanan.

Berkat keterangan TA 
Bahwa pada saat melakukan Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan Tersebut TA bersama temannya  A/N.FS setelah mendapat informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Gunung Labuhan melakukan pengejaran terhadap TSK Kedua A/N .FS Bin Mat anang yang berada di rumah tetangganya, Pada saat dilakukan penangkapan tidak melakukan Perlawanan.
 Kedua orang tersebut sudah di amankan di Polsek Gunung Labuhan Untuk proses Lebih Lanjut. 

Sementara itu salah satu warga Kampung Gunung Sari kecamatan Gunung Labuhan  kabupaten waykanan (Rizal Arianto) saat dihubungi via Tlp miliknya.,sangat mengapresiasi Kinerja jajaran polsek Gunung Labuhan yang telah berhasil mengungkap kasus Curas yang menimpa salah satu tetangga nya. 
 Ia juga berharap agar kasus tersebut tidak terulang kembali di wilayah kecamatan Gunung Labuhan. Ujarnya.
(Tim) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Gunung Sari Apresiasi Kinerja Polsek Gunung Labuhan Ungkap kasus Curas Di perbatasan Negeri Hujan Mas.

Trending Now

Iklan

iklan