Mantan Kapolda Lampung Ike Edwin Akan Buat Forum Diskusi"Waykanan Lebih Baik.

Iklan

Mantan Kapolda Lampung Ike Edwin Akan Buat Forum Diskusi"Waykanan Lebih Baik.

Redaksi
Sabtu, Agustus 13, 2022 | 08:24 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-14T14:12:49Z






Way Kanan.Suara Lampung. Com. SMSI

Adanya Gagasan  Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin buat Forum Diskusi Way Kanan lebih baik di sambut baik Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDIP Sahdana merupakan Anggoata Dewan dari Dapil Way Kanan dan Lampung Utara. Sabtu (13/8)

Menurutnya banyak permasalahan yang terjadi di Kabupaten Way Kanan perlu ada yang menengahi agar bisa stabilnya pemerintahan yang ada.

" Saya dukung rencana Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin mantan Kapolda Lampung untuk membuat diskusi tentang Kabupaten Way Kanan agar dapat meredan dan mencarikan solusi permasalan yang ads." Ujar Sahdana.

" Masalah besar kerusakan lingkungan akibat tambang emas liar , maraknya perjudian sabung ayam , masih rawannya kantibmas dan juga masalah setoran pemborong yang di bawa lari oleh Mantan Kadis Rommy dan Kabif Anggra." Tambahnya.

Diskusi ini juga akan memberikan masukan agar pemerintahan dan masyarakat yang punya masalah bisa diberikan solusi agar dapat keadaan aman dan terkendali di Bumi Ramik Ragom.


" Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin adalah tokoh besar dan nasional tapi mau ikut memikirkan Kabupaten Way Kanan tanah nenek moyang nya itu yang saya salud dan berikan dua jempol untuk beliau." Pungkasnya.

Sementara itu Tokoh Way Kanan Irjen Pol Purn Ike Edwin  yang sehari-hari dipanggil Dang Ike Edwin menambahkan bahwa semua ini jadikan renungan dan evaluasi sebagai langkah menyusun sterategi dengan cara bertindak yang profesional dilandasi hati nurani menjemput way kanan sebagai daerah berahklak, sejahtera dan moderen.

Menurut Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin perlukan diadakan diskusi yang melibatkan banyak unsur untuk memberikan masukan agar Kabupaten Way Kanan dapat mewujudkan cita-citanya Maju dan Sejahtera.(Tim SMSI wk*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mantan Kapolda Lampung Ike Edwin Akan Buat Forum Diskusi"Waykanan Lebih Baik.

Trending Now

Iklan

iklan