Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Berhasil Meraih Juara Perlombaan HDKD Cup 2022 di Kanwil Kemenkumham Lampung

Iklan

Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Berhasil Meraih Juara Perlombaan HDKD Cup 2022 di Kanwil Kemenkumham Lampung

Redaksi
Sabtu, Agustus 13, 2022 | 13:16 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-14T14:13:00Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Gunung Sugih berhasil meraih juara dalam berbagai perlombaan HDKD Cup 2022 pada kegiatan "Fun Bike dan Jalan Sehat" yang di gelar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Sabtu (13/08/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah, Edi Kurniadi, serta didampingi oleh Para Pemimpin Tinggi Pratama, serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis. Tidak ketinggalan Kepala Lapas Gunung Sugih, Denial Arif turut hadir dalam kegiatan ini bersama jajaran pegawai yang berada di Kantor Wilayah maupun di Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Dalam sambutan pembukaannya Kakanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi memberikan semangat kepada para jajaran pegawai yang mengikuti kegiatan Fun Bike dan Jalan Sehat. Beliau menghimbau kepada pegawai yang tidak menggunakan sepeda agar dapat tetap memeriahkan kegiatan ini dengan melakukan jalan santai.

Usai kegiatan Fun Bike dan Jalan Sehat, dilakukan pembagian hadiah kepada para juara yang telah berpartisipasi dalam rangkaian perlombaan HDKD Ke-77 yang telah digelar Kantor Wilayah Lampung beberapa waktu lalu. Tidak mau kalah, Lapas Kelas IIB Gunung Sugih yang dimotori oleh Bapak Denial Arif selaku Kepala Lapas menerima penghargaan sebagai Juara II dalam cabang Perlombaan Bulu Tangkis Ganda Putra HDKD Cup 2022. 

Dalam ajang kegiatan tersebut Kepala Lapas Gunung Sugih tidak hanya mengutus tim terbaiknya untuk turun ke lapangan tetapi beliau juga ikut berpartisipasi. Disamping acara pembagian hadiah ke pada para juara dalam perlombaan HDKD Cup 2022 Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Kemudian acara yang tidak kalah seru dan pastinya ditunggu-tunggu tidak lain adalah pembagian "doorprize", kepada para pegawai yang beruntung dan salah satu pegawai yang beruntung adalah Bapak Andhika Prabowo yang merupakan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih.

"Sebagai Insan Pengayoman, Hari Dharma Karya Dhika harus kita maknai dengan mendalam, mengusung tema Dengan Semangat Kebersamaan, 'Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK' saya harapkan benar-benar diimpelementasikan pada semua aspek kehidupan birokrasi di Kemkumham", kata Kepala Lapas Gunung Sugih," Denial Arif.

Ia menyatakan, seberat apa pun beban dan tanggung jawab, maka akan terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama. "Memaknai Dharma Karya Dhika dari sudut pandang kinerja adalah bagaimana kita mengoptimalkan kinerja kita sebaik-baiknya," tutur Kalapas Kelas IIB Gunung Sugih.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas IIB Gunung Sugih Berhasil Meraih Juara Perlombaan HDKD Cup 2022 di Kanwil Kemenkumham Lampung

Trending Now

Iklan

iklan