Meriah dan Sukses ! Paskal Band Tampil Memukau di Kegiatan Fun Bike dan Jalan Sehat Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung

Iklan

Meriah dan Sukses ! Paskal Band Tampil Memukau di Kegiatan Fun Bike dan Jalan Sehat Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung

Redaksi
Sabtu, Agustus 13, 2022 | 14:33 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-15T13:01:16Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Paskal Band, Grup Musik Warga Binaan Lapas Kalianda ikut tampil memukau dalam kegiatan Fun Bike dan Jalan Sehat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Lampung yang diikuti lebih 3000 peserta. Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HDKD ke-77 berlangsung dengan lancar, meriah dan sukses pada, Sabtu 13 Agustus 2022.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Edi Kurniadi didampingi oleh Para Pemimpin Tinggi Pratama dan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis. Dalam pembukaannya Kakanwil Kemenkumham Lampung, Edi Kurniadi memberikan semangat kepada para jajaran pegawai yang mengikuti kegiatan Fun Bike dan Jalan Sehat, serta menghimbau kepada pegawai yang tidak menggunakan sepeda agar dapat tetap memeriahkan kegiatan ini dengan melakukan jalan santai.

Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda, Dr. Tetra Destorie selaku koordinator acara fun bike dan jalan sehat mengatakan sangat bersyukur karena acara ini berjalan dengan sukses dan lancar tanpa ada kendala suatu apa pun. "Kegiatan ini merupakan hajat dalam memeriahkan HDKD ke-77. Maka dari itu kita semua bertanggung jawab untuk mensukseskan acara kedepan, Insha Allah dengan koordinasi yang baik, kegiatan ini akan berjalan dengan lancar," kata Kalapas Kelas IIA Kalianda.

Tetra Destorie menjelaskan rute yang dilewati oleh para peserta Fun Bike yaitu mengitari Jalan Pohoman, Masjid Al-furqon lungsir. Titik awal dan titik akhir bersepeda bersama dilakukan di Halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung. Usai kegiatan Fun Bike, dilakukan pembagian doorprize kepada para seluruh peserta yang beruntung. Kegiatan ditutup dengan penampilan musik dari Paskal Band, Grup Band Lapas Kalianda yang tampil memukau dihadapan ribuan peserta yang hadir.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriah dan Sukses ! Paskal Band Tampil Memukau di Kegiatan Fun Bike dan Jalan Sehat Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung

Trending Now

Iklan

iklan