Penyaluran BLT - DD Tahap 3 Pekon Sinar Semendo Berjalan dengan Lancar

Iklan

Penyaluran BLT - DD Tahap 3 Pekon Sinar Semendo Berjalan dengan Lancar

Redaksi
Minggu, Agustus 14, 2022 | 21:05 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-15T13:03:31Z

Tanggamus Suaralampung.com- Talang Padang-Sinar semendo - Pemerintah Pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, Lampung, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)- dana desa(DD) tahap tiga kepada 81 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar rp.900 ribu untuk selama tiga bulan sekaligus, Bertempat di balai pekon Sinar Semendo pada Jum'at (12/08/22).

Pembagian tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Yulistina Heriyanti S.Pd. kepala pekon Sinar Semendo.

"Alhamdullilah hari ini BLT - DD pekon Sinar Semendo dapat diberikan selama tiga bulan sekaligus dari bulan Juli sampai September"ujarnya.

Pada kesempatan itu Sri Ordanela kasi pembangunan mewakili Camat talangpadang yang berhalangan tidak bisa hadir mengatakan ",bahwa untuk pembagian BLT - DD diberikan selama tiga bulan sekaligus dan ini sifatnya hanya sementara, dan untuk Keluarga Penerima Manfaat  BLT - DD ada wacana untuk ditahun   depan tidak ada lagi", ujarnya.

Kegiatan Penyaluran BLT - DD dipekon Sinar Semendo dihadiri oleh Yulistina Heriyanti S.Pd. kepala Pekon Sinar Semendo, Sri Ordanela kasi pembangunan mewakili Camat Talangpadang yang berhalangan tidak bisa hadir, Babinsa,Babinkamtibnas, serta 81 KPM. (Saripudin/Apriadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyaluran BLT - DD Tahap 3 Pekon Sinar Semendo Berjalan dengan Lancar

Trending Now

Iklan

iklan