Meriah Kan HUT RI ke 77 Kampung Bonglai adakan Berbagai macam Perlombaan.

Iklan

Meriah Kan HUT RI ke 77 Kampung Bonglai adakan Berbagai macam Perlombaan.

Redaksi
Minggu, Agustus 14, 2022 | 18:37 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-15T13:03:16Z

Way Kanan,Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Pemerintah Kampung Bonglai Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan,Mengadakan Turnamen Futsal dan Voly Serta Berbagai Macam Perlombaan,Kegiatan itu dibuka oleh Kepala Kampung Bonglai Iwan Setiawan,S.H dan diikuti Seluruh Aparatur Kampung Bonglai,di Lapangan Futsal Dusun 1 Bonglai,Minggu (14/08/2022).

Turnamen  yang diikuti beberapa team fulsal 20 club ,voly ball dari 12 dusun yang ada di Kampung Bonglai.Selain itu di adakan juga berbagai macam lomba untuk memeriahkan HUT RI ke 77 sampai dengan tanggal 17 Agustus 2022.

Reci Indragani sebagai Ketua Panitia menyampaikan, tujuan di adakannya turnamamen dan  lomba ini adalah guna untuk memeriahkan HUT RI, juga menjalin  silaturahmi antar sesama warga masyarakat Kampung Bonglai, yang telah lama tidak diadakan kegiatan karena pandemi Covid-19.

",Saya mengapresiasi dukungan dari pemerintah Kampung Bonglai yang mengadakan acara kegiatan ini dan masyarakat menyambut baik kegiatan yang telah lama di harapkan karena itu antusias nya luar biasa, Semoga kedepan mya kegiatan ini berlanjut  ," ujar Reci Indragani.

Sementara itu Kepala Kampung Bonglai menyampaikan bahwasanya mendukung penuh kegiatan Turnamen dan Lomba ini.Momentum HUT RI Ke 77 merupakan kebangkitan setelah era Pandemi Covid-19,pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

",Dengan adanya perlombaan ini Pemerintah Kampung Bonglai memberikan hadiah berupa Piala bergilir dan Uang bagi pemenang di perlombaan tersebut yang telah di serahkan ke ketua panitia,"tutup Kepala Kampung.
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriah Kan HUT RI ke 77 Kampung Bonglai adakan Berbagai macam Perlombaan.

Trending Now

Iklan

iklan