Peringati HDKD Ke-77, Karutan Kotabumi Ikuti Upacara Tabur Bunga di TMP Bandarlampung

Iklan

Peringati HDKD Ke-77, Karutan Kotabumi Ikuti Upacara Tabur Bunga di TMP Bandarlampung

Redaksi
Jumat, Agustus 12, 2022 | 20:37 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-14T14:12:12Z

Suaralampung.com, Kotabumi —

Dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan membaktikan hidupnya demi bangsa dan negara. Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Mukhlisin Fardi mengikuti rangkaian kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bandarlampung, 12 Agustus 2022.

Kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dika (HDKD) ke 77 tahun 2022 yang di laksanakan secara serentak di Kanwil Kemenkumham seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Edi Kurniadi dan diikuti oleh PIMTI Pratama, Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Lampung serta Kepala UPT se-Lampung.

Kegiatan berlangsung dengan suasana Khidmat upacara tabur bunga, Kakanwil Kemenkumham Lampung mengajak seluruh jajarannya untuk senjenak mengheningkan cipta dan memberikan penghormatan serta doa kepada arwah para pahlawan yang telah gugur.

Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Mukhlisin Fardi mengatakan kegiatan upacara dan tabur bunga ini merupakan wujud penghormatan. Semoga perjuangan para pahlawan yang telah gugur dapat menjadi contoh dan memotivasi kita semua terutama Petugas pemasyarakatan dalam semangat menjalankan tugas dan tupoksi dengan baik sesuai aturan yang berlaku.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HDKD Ke-77, Karutan Kotabumi Ikuti Upacara Tabur Bunga di TMP Bandarlampung

Trending Now

Iklan

iklan