PN Tanjungkarang Menggelar Aneka Lomba Dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung ke-77

Iklan

PN Tanjungkarang Menggelar Aneka Lomba Dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung ke-77

Redaksi
Jumat, Agustus 12, 2022 | 18:34 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-14T14:11:57Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang menggelar berbagai pelaksanaan lomba hingga bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga sekitar di lingkungan Pengadilan dalam rangka meriahkan HUT RI dan MA ke-77, Jumat 12 Agustus 2022.

Ketua PN Tanjungkarang, Syamsul Arief mengatkan
PN Tanjungkarang turut melaksanakan salah satu rangkaian acara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan Mahkamah Agung RI tersebut.

Dimana kali ini, keluarga besar Pegawai PN Tanjungkarang, Dharmayukti beserta dengan seluruh Hakim, turut serta mengikuti kegiatan jalan sehat, yang dilaksanakan sejak pukul 07.30 hingga 10.00 WIB.

"Hari ini kita melaksanakan Jalan Sehat, ini tentunya bagian dari rangkaian peringatan HUT RI dan MA RI ke-77, meskipun perayaannya dalam kesederhanaan, tetapi selalu ada kemeriahan-kemeriahan didalamnya," ucap Syamsul Arief, Ketua PN Tanjungkarang.

Syamsul Arief membeberkan, selain jalan sehat dan rangkaian perlombaan lainnya, Pengadilan Negeri Tanjungkarang juga berencana akan melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Yang tak hanya bertujuan menyalurkan bantuan kepada masyarakat di sekitar lingkungan Pengadilan, sembako juga akan disalurkan kepada warga tidak mampu di wilayah lain.

"Kita nanti akan mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian tiga ton beras, satu ton tepung sagu, tiga ton gula, dan tiga ton minyak goreng kepada masyarakat yang membutuhkan di beberapa Kabupaten se-Provinsi Lampung," bebernya.

Pengadilan Negeri Tanjungkarang sendiri, diketahui telah melaksanakan serangkaian perlombaan sejak pekan lalu, diantaranya gaple, catur dan perlombaan tenis meja.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PN Tanjungkarang Menggelar Aneka Lomba Dalam Rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Mahkamah Agung ke-77

Trending Now

Iklan

iklan