Sahdana Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Way Kanan Brantas Segala Bentuk Perjudian dan Narkoba.

Iklan

Sahdana Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Way Kanan Brantas Segala Bentuk Perjudian dan Narkoba.

Redaksi
Selasa, Agustus 30, 2022 | 14:58 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-30T10:19:38Z

Way Kanan. Suara Lampung. Com

Keberhasilan Kapolres Way Kanan dapat hal penangkapan pemakaian narkoba dan pemberantasa segala jenis perjudian di wilayah Hukum Polres.Way Kanan mendapatkan ucapan.berbagai pihak 

Salah satunya oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Komisi 1 dari Fraksi PDIP Bapak Sahdana yang mengucapkan terima kasih terimakasih kepada Kapolres Way Kanan  mulai penangkapan pemakai narkoba dan penangkapan perjudian diberantas.


" ini berdampak baik  bagi masyarakat banyak ,sehingga masyarakat saat ini merasa aman dan tenang." Imbuhnya.

" saya berterima kasih atas kinerja  Kapolres Way Kanan dan personil Polres yang telah gigih memberantas narkotika  segala macan perjudian dan pelanggaran hukum lainnya ." Ujar Sahdana.

Harapan juga dilontarkan Sahdana agar pihak Polres dapat menangkap Bandar Narkoba sehingga Way Kanan bebas dari narkoba.

Saat ini pihak Polres lagi gencar-gencarnya melakukan pemberantasa Narkoba dan perjudian serta tindakan yang melanggar hukum termasuk tambang emas liar.

Masyrakat juga kembali merasakan aman bebas dari narkoba dan judi ,kembali beraktivitas seperti dahulu dengan bertani dan meninggalkan kerjaan menambang emas liar. Dan sungai mulai seperti semula digunakan masyarakat untuk mandi dan mencari ikan .(yuvi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sahdana Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolres Way Kanan Brantas Segala Bentuk Perjudian dan Narkoba.

Trending Now

Iklan

iklan