Yozi Rizal"kapolres waykanan akan di panggil polda Lampung.

Iklan

Yozi Rizal"kapolres waykanan akan di panggil polda Lampung.

Redaksi
Selasa, Agustus 09, 2022 | 17:04 WIB 0 Views Last Updated 2022-08-09T10:04:52Z

Bandar Lampung. Suara Lampung.com(SMSI)

Ada kabar dari Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung Yozirizal .SH bahwa Kapolres Way Kanan akan di panggil oleh Kapolda Lampung. Selasa (9/8)

Terungkap ada nya penanggila Kapolres Way Kanan setelah ada acara di Polda Lampung dimana Ketua DPRD dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung diundang dalam acara diskusi dalam rangka optimalisasi mengayomi, melindungi dan melayani masyrakat Way Kanan.

Informasi dari Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung  karena banyak hal yang belum tuntas di lakukan oleh Polres Way Kanan karena Lamban ungkap kasus  seperti begal guru ngaji dan curas uang sebesta Rp  700 juta lebih di Baradatu.

" itu hasil dari diskusi kita dengan Polda Lampung bersama Ketua DPRD Provinsi Lampung ." Ujar Yosirizal.

Pemanggilam ini juga tidak menutup kemungkinan masalah maraknya  Sabung ayam dan Tambang Liar yang di lakukan saat ini di Way Kanan.

Kami berharap sebagai wakil rakyat dari Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara kantibmas dapat di jaga supaya masyrakat dapat nyaman melakukan aktivitas sehari-hari." Tutup Ketua Komisi I .

Hal serupa dipertegas oleh Sahdana Anggota DPRD Provinsi Lampung dari PDI P wak rakyat Kabupaten Way Kanan dan Lampung Utara.
Dengan tegas minta agar Kapolda menberhentikan penambangan emas liar di Sepanjang Jalan Lintas Tengah Sumatera berada dekat Mapolsek Blambangan Umpu dan sepanjang Aliran sungau Way Umpu.

" Saya meminta tadi kepada Polda Lampung tutup dan usut okmun yang ada di belakang Tambang Emas liar yang dapat merusak jalan Lintas Tengah Sumateta dan DAS Way Umpu."Tegasnya.

" Kasihan masyrakat di sepanjang sungai way umpu di Kecamatan Pakuan Ratu dan Negara Batin , jangankan untuk mancing untuk mandi aja susah karena air sungai keruh." Pungkas Sahdana.

Saat ini di Bumi Ramik Ragom Way Kanan selain menjamurnya judi sabung ayam dan Tambang liar banyak kasus kejahatan yang belum diselesaikan sehingga perlu Kapolda Lampung menanggil Kapolrea Way Kanan untuk dapat mencari solusi masalah ini.(tim Smsi-wk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yozi Rizal"kapolres waykanan akan di panggil polda Lampung.

Trending Now

Iklan

iklan