Kabapas Kelas II Kotabumi Buka Kegiatan Bimbingan Kepribadian Bagi Andikpas LPKA II Bandar Lampung

Iklan

Kabapas Kelas II Kotabumi Buka Kegiatan Bimbingan Kepribadian Bagi Andikpas LPKA II Bandar Lampung

Redaksi
Kamis, September 22, 2022 | 13:06 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-28T16:29:10Z

Suaralampung.com, Bandarlampung —

Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Kotabumi melaksanakan kegiatan Bimbingan Kepribadian bagi Anak Didik Pemasyarakatan (Andik Pas) bertempat di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandarlampung, Kamis 22 September 2022

Acara dibuka oleh Kepala Bapas Kotabumi, Bapak Welli, Amd.IP.,S.H., M.H. didampingi Kasubsi Klien Anak Bapak Mertza Heri Winata S.E. beliau menyampaikan kegiatan ini dianggap penting karena sebagai bentuk pelayanan kepada Andik PAS dalam hal Bimbingan Kepribadian.

Kepala Bapas Kotabumi juga berpesan kepada seluruh Andik PAS untuk mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh sunguh dan berharap Andik PAS tidak mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum dikemudian hari.Seluruh kegiatan kepribadian dipandu oleh rekan dari HIMPSI berupa bergaimacam permainan outbond.

HIMPSI juga menyediakan banyak dorprise untuk beberapa Andik PAS yang terpilih. Adapun hasil dari kegiatan ini ialah, diharapkan seluruh Andik PAS dapat mengikuti Bimbingan Kepribadian dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi diri AndikPAS.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabapas Kelas II Kotabumi Buka Kegiatan Bimbingan Kepribadian Bagi Andikpas LPKA II Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan