Lapas Kelas I Bandarlampung Musnahan Barang Bukti Hasil Penggeledahan Blok Hunian WBP

Iklan

Lapas Kelas I Bandarlampung Musnahan Barang Bukti Hasil Penggeledahan Blok Hunian WBP

Redaksi
Sabtu, September 03, 2022 | 10:34 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-04T11:25:08Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti hasil sitaan dari penggeledahan blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas I Bandar Lampung, periode bulan Januari sampai dengan Agustus 2022.

Kepala Lapas Kelas I Bandarlampung, Maizar didampingi melalui Kepala KPLP Wahyudi menjelaskan pada Sabtu tanggal 3 September 2022 pukul 08.30 WIB, telah dilaksanakan kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Sitaan dari Blok Hunian WBP Lapas Kelas I Bandar Lampung.

Kegiatan pemusnahan dilakukan setelah pelaksanaan kegiatan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kepala Pengamanan Lapas Kelas I Bandarlampung. Dalam kegiatan, KPLP beserta jajaran Pejabat Struktural langsung mengambil tempat untuk memusnahkan barang hasil sitaan yang telah diletakkan di sebuah tong yang sudah diisi bahan bakar;

Setelah pemusnahan, KPLP dan Pejabat Struktural menandatangani Berita Acara Pemusnahan (BAP).
Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Sitaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kalianda di Lapangan Apel Lapas Kelas I Bandar Lampung. "Situasi Lapas dalam keadaan Aman, Tertib, Kondusif dan Terkendali," tutur Wahyudi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas I Bandarlampung Musnahan Barang Bukti Hasil Penggeledahan Blok Hunian WBP

Trending Now

Iklan

iklan