Pelantikan Pemuda pancasila PAC Baradatu direncanakan pada Oktober 2022.

Iklan

Pelantikan Pemuda pancasila PAC Baradatu direncanakan pada Oktober 2022.

Redaksi
Minggu, September 25, 2022 | 18:45 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-28T16:24:42Z

Baradatu'Suara Lampung.com.
jelang pelantikan 01 Oktober mendatang, pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP)Kecamatan Baradatu mengadakan Rapat Guna mempersiapkan Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Baradatu Kabupaten way kanan. 


pelaksanana pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Baradatu yang direncanakan akan digelar Di lapangan sriwijaya pada 01 Oktober 2022 mendatangkan 

Rapat yang dilaksanakan Di kantor PT. Alief pada minggu 25 September tersebut membahas terselenggaranya Pelantikan Pemuda Pancasila PAC Baradatu dengan aman dan sukses. 


Turut Hadir dalam rapat tersebut, Ketua PAC PP kecamatan Baradatu Indro Wibowo, sekretaris  serta seluruh pengurus ketua perwakilan ranting se - Kecamatan Baradatu, dan jajaran anggota yang sempat hadir dalam acara rapat persiapan tersebut.


Disela Rapat tersebut Ketua PP PAC Baradatu  Indro Wibowo Menyampaikan.  tujuan pelaksanaan rapat kita hari ini adalah untuk merancang segala sesuatu yang di perlukan demi memperlancar kegiatan pelantikan 01 Oktober 2022 mendatang agar pelantikan nantinya berjalan dengan baik dan lancar ucapnya.

Ai juga berharap mudah mudahan kelancaran dan kesuksesan pelantikan Oktober mendatang bisa berjalan maksimal dan bukan hanya itu tujuan dari kegiatan hari ini adalah salah satunya demi menjalani tali silaturahmi antar anggota dan jajaran sehingga bisa lebih erat dan yang belum kenal bisa kenal lebih baik lagi, semoga kekompakan dannke solitan akan lebih kompak lagi kedepan nya dan mari sama - sama kit bangkit dan berjuang untuk Negri kita ini lebih utama Way Kana pada umumnya," Tutupnya. 

(Tyb)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Pemuda pancasila PAC Baradatu direncanakan pada Oktober 2022.

Trending Now

Iklan

iklan