Jelang Pelantikan 1 Oktober' Pemuda Pancasila PAC Baradatu Adakan Rapat Bersama.

Iklan

Jelang Pelantikan 1 Oktober' Pemuda Pancasila PAC Baradatu Adakan Rapat Bersama.

Redaksi
Minggu, September 25, 2022 | 16:20 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-28T16:25:17Z

Suara Lampung. Com. 
Menjelang pelaksanana pelantikan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan jajaran kepengurusan mulai mempersiapkan segala sesuatu demi kematangan pelaksanan yang di adakan di Kantor PT. Alif Kabupaten Way Kanan, Minggu 25/09/2022.


Hadir dalam kegiatan rapat tersebut, Ketua PAC PP Indro Wibowo, sekretaris serta seluruh pengurus ketua perwakilan ranting se - Kecamatan Baradatu, dan jajaran anggota yang sempat hadir dalam acara rapat persiapan tersebut.


Dalam penyampaiannya Ketua PP Inro Wibowo sampaikan, tujuan pelaksanaan rapat kita hari ini adalah untuk merancang segala sesuatu yang di perlukan demi memperlancar kegiatan pelantikan 25 Oktober 2922 mendatang. supaya bisa bertukar pikiran, pendapat atau gagasan demi kemajuan DPC PP Kecamatan Baradatu yang akan lebih baik lagi," Jelas nya.


Ketua DP PP juga berharap," mudah mudahan kelancaran dan kesuksesan pelantikan pada Oktober mendatang bisa berjalan maksimal dan bukan hanya itu tujuan dari kegiatan hari ini adalah salah satunya demi menjalani tali silaturahmi antar anggota dan jajaran sehingga bisa lebih erat dan yang belum kenal bisa kenal lebih baik lagi, semoga kekompakan dannke solitan akan lebih kompak lagi kedepan nya dan mari sama - sama kit bangkit dan berjuang untuk Negri kita ini lebih utama Way Kana pada umumnya," Tutup Ketua PAC PP.
(Tim) 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pelantikan 1 Oktober' Pemuda Pancasila PAC Baradatu Adakan Rapat Bersama.

Trending Now

Iklan

iklan