Resmikan Kantor Sekretariat, DPC Peradi Bandar Lampung Diharapkan Dapat Memberikan Manfaat Bantuan Hukum Kepada Masyarakat

Iklan

Resmikan Kantor Sekretariat, DPC Peradi Bandar Lampung Diharapkan Dapat Memberikan Manfaat Bantuan Hukum Kepada Masyarakat

Redaksi
Sabtu, September 03, 2022 | 19:22 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-04T11:26:59Z

Suaralampung.com (SMSI), Bandarlampung — Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia Bandar Lampung, di Pahoman, Bandarlampung, Sabtu (03/09/22).

"Ini adalah suatu prestasi yang sangat luar biasa dari pengurus DPC Peradi Bandarlampung, harapan saya untuk gedung ini bisa digunakan untuk membantu seluruh dari kegiatan - kegiatan dari DPC Peradi Bandarlampung," jelas Otto.

Kemudian, kata Otto, kantor ini juga mungkin bisa buat kepentingan penyelidikan berkelanjutan yang bisa membuat kualitas advokat Indonesia khususnya DPC Peradi Bandarlampung ini. 

"Peradi ini selalu mengutamakan pertama kali itu adalah bantuan hukum, karena ini adalah salah satu kegiatan yang betul-betul bisa membantu kehidupan masyarakat yang tidak mampu, karena itu yang sangat bermanfaat buat rakyat khususnya yang tidak mampu," ucapnya.

"Saya harapkan DPC Peradi Bandarlampung ini harus menjalankan bantuan hukum nya agar bisa memberikan cuma - cuma tidak berbayar kepada para pencari keadilan di Lampung ini," tuturnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmikan Kantor Sekretariat, DPC Peradi Bandar Lampung Diharapkan Dapat Memberikan Manfaat Bantuan Hukum Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan