Sehat dan Bergembira, LPKA Kelas II Bandarlampung Gelar Senam Pagi Bersama Andikpas

Iklan

Sehat dan Bergembira, LPKA Kelas II Bandarlampung Gelar Senam Pagi Bersama Andikpas

Redaksi
Sabtu, September 03, 2022 | 12:04 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-04T11:25:43Z

Suaralampung.com, Bandarlampung — Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas II Bandar Lampung laksanakan kegiatan rutin yakni senam pagi bersama dengan tema "Sehat dan Bergembira Bersama" demi meningkatkan imunitas pegawai dan Anak didik, Sabtu (03/09/2022).

Didatangkan langsung instruktur senam profesional Yani dan Ita dari Sanggar Senam Yani Lampung Tengah. Para anak binaan antusias mengikuti gerakan yang dipimpin oleh sang instruktur. Dilaksanakan di Lapangan LPKA, anak binaan dengan penuh semangat dan ceria memulai kegiatan di hari sabtu pagi ini.

Plh Kepala LPKA, Mulyani mengatakan bahwa senam pagi ini merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan secara rutin untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Karena mengingat kita ini sebagai pekerja kantoran yang bekerja dengan cara duduk kurang lebih 8-9 jam setiap harinya.

"Untuk itu gerakan-gerakan senam pagi ini dapat bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh kita, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar," Kata Mulyani.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sehat dan Bergembira, LPKA Kelas II Bandarlampung Gelar Senam Pagi Bersama Andikpas

Trending Now

Iklan

iklan