Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MM Lantik DPC Peradi Bandar Lampung

Iklan

Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MM Lantik DPC Peradi Bandar Lampung

Redaksi
Sabtu, September 03, 2022 | 12:56 WIB 0 Views Last Updated 2022-09-04T11:26:29Z

DPC PERADI Bandar Lampung Periode 2022-2027 dilantik langsung oleh Ketua Umum DPN PERADI Prof DR Otto Hasibuan SH MM, di gedung grah wangsa Bandar Lampung, Jumat (02/22).

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI nomor : KEP.002/PERADI/DPN/VI/2022 tentang Pengangkatan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Bandar Lampung masa jabatan 2022-2027 mutuskan dan menetapkan Ketua DPC PERADI Bandar Lampung Sujarwo SH MH, Sekretaris Chandra Muliawan SH MH, Bendahara Supriyanto SH. Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Andanan Idris SH, Ketua Pendidikan dan Pelatihan Tora Yuliana SH MH, Ketua Bidang Kajian Hukum dan Perundang-undangan Anggalana SH MH, Ketua Bidang Perlindungan dan Pembelaan Profesi Japriyanto Manalu SH, Ketua Bidang Magang dan Pengangkatan Advokat Siti Masnuni SH, Ketua Bidang Publikasi, Informasi dan Humas Musannif Effendi Yusnida SH MH, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DR I Ketut Siregik SH MH, Ketua Bidang Perlindungan Permpuan, Anak dan Disabilitas Yulia Yusniar SH MH, Ketua Bidang Kerohanian dan Kerukunan Advokat Zainudin Hasan SH MH, Ketua Bidang Olahraga dan Budaya M Ridho Erfansyah SH MH, Ketua Bidang Kesekretariatan dan Pelayanan Anggota Rahmat Alam SH MH, Ketua Bidang Pengembangan Tekhnologi, Sosial dan Masyarakat Prabu Natagama SH.

Ketua Dewan Pakar Riza Mihardi SH, Ketua Dewan Penasehat Abdullah Fadri Auli SH.
Ketua Komisi Pengawasan (Komwas) Bambang Handoko SH MH, Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Prabu Bungaran SH MH.

Beserta ratusan pengurus lainnya di tetapkan di Jakarta 13 Juni 2022 di tandatangani oleh Ketua Umum DPN PERADI Prof DR Otto Hasibuan SH MM dan Sekretaris Jenderal Drs H Hermansyah Dulaimi SH MH.

Pelantikan dihadiri oleh Ketum Prof DR Otto Hasibuan beserta rombongan dari DPN PERADI, Forkopimda Provinsi Lampung, tampak Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Walikota Bandarlampung, pimpinan partai, akademisi, mahasiswa, pers, ormas, dan semua kalangan yang turut hadir di acara pelantikan tersebut.

Ketum DPN PERADI Prof Otto Hasibuan menerangkan, advokat ini merupakan persaudaraan yang harus saling memiliki dan menyayangi lembaga PERADI. "Selamat dan sukses untuk DPC PERADI Bandar Lampung, saya serahkan SK kepengurusan periode 2022-2027," paparnya.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menerangkan, dirinya mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut, dirinya hadir bersama sekda provinsi Lampung Darminto. "Saya (wagub) dan pak sekda jarang jarang hadir bersamaa di acara yang sama, kami diperintah Gubernur untuk hadir, menandakan acara ini merupakan acara spesial," terang Mba Nunik yang di sambut tepuk tangan dan gelegar tawa para hadirin yang hadir.

Ketua DPC PERADI Bandar Lampung H Sujarwo SH MH mengatakan, alhamdulillah acara pelantikan berjalan lancar, esok hari Sabtu 3 September 2022 akan di adakan peresmian kantor DPC PERADI Bandar Lampung di jalan way sekampung di jalan way sekampung rawa laut Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung. "Hari ini pelantikan pengurus DPC PERADI Bandar Lampung, besok peresmian kantor DPC PERADI Bandar Lampung. Alhamdulillah acara berjalan lancar," papar Pakde Haji Sujarwo sapaan akrabnya. 

Pewarta (TIM)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH., MM Lantik DPC Peradi Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan