Ayo Kunjungi G.H Universal Hotel Bandung dan Nikmati Banyak Promo Menarik

Iklan

Ayo Kunjungi G.H Universal Hotel Bandung dan Nikmati Banyak Promo Menarik

Redaksi
Rabu, Oktober 26, 2022 | 20:55 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-26T13:55:47Z

Suaralampung.com, Lampung —

G.H Universal Hotel Bandung merupakan Hotel bintang 5 yang terletak di utara kota Bandung, dekat dengan tempat wisata seperti Mupu Jeruk, Farm House, The Great Asia Afrika, Floating Market, Dusun Bambu, dan dekat juga dengan beberapa tempat perbelanjaan dan wisata kuliner sepeti rumah mode dan serabi dan juga tidak jauh dari wilayah pemerintahan kota.

General Manager G.H Universal Hotel Bandung, Cita Hepiningtias mengatakan pihaknya juga sudah melaksanakan uji kelayakan CHSE (cleanliness, health, safety, environment/CHSE) pada tanggal 13 November 2020 dengan mendapatkan hasil yang memuaskan, sertifikasi CHSE diberikan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan sucofindo sebagai tim penguji. 

GH Universal Hotel Bandung menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung. Gaya desain arsitektur Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda dibanding hotel-hotel lain di Bandung, di mana garis dan lekuk bangunannya menjadi ciri khas GH Universal Hotel Bandung. Tiap detil dari bagian depan gedungnya diukir secara indah dan cermat dengan tangan. 

Bentuk klasik bangunan Eropa pada GH Universal Hotel Bandung semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pengunungan dan kota yang menakjubkan. Chapel of The Angels yang berada di rooftop.

Selain sempurna untuk acara pemberkatan, juga menghadirkan sensasi romantis tak terlupakan untuk romantic dinner, sambil menikmati pemandangan kota Bandung dengan sudut pandang 360 derajat. Lengkap dengan pelayanan personal butler, personal waiter, music chamber, flower, champagne, dan red wine.

Tak hanya bentuk bangunan luar, nuansa kebangsawanan Eropa merasuk hingga ke dalam bangunan. Ke-105 kamarnya menghadirkan nuansa kemewahan dan menyuguhkan pemandangan indah ala kamar-kamar di Eropa. Sebagian kamar tersebut memiliki pemandangan kota Bandung dan pegunungan, sebagian lagi menghadap ke kolam renang Courtyard of The Royale. Kesan yang mendalam dari tiap kamar di Hotel GH Universal Hotel Bandung menjadi awal sempurna sambil menikmati keindahan dan aktivitas di Bandung.

GH Universal Hotel Bandung menyediakan berbagai jenis kamar mulai dari Superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, Queen Suite, King Suite hingga Persidential Suite yang menawarkan kemewahan, dengan ukuran mulai dari 26 square meter di kamar tipe superior dan 250 square meters untuk tipe kamar Presidential Suite.

Presidential Suite menghadirkan pemandangan panorama kota Bandung dengan sudut pandang 180 derajat. Dalam kamar seluas 250 meter persegi ini, di dalam area kamar terdapat dua kamar (king dan double queen bed), ruang makan terpisah, ruang tengah dengan bar pribadi, dan tiga kamar mandi dalam bentuk Jacuzzi, bathtub ukuran besar serta shower.

Untuk pengalaman kuliner, Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana spektakuler, Belle Vue Elevate adalah pilihan sempurna karena berada di area rooftop lantai 5 dengan pemandangan panoramik 360 derajat kota Bandung dengan menyajikan berbagai sajian khas Perancis dan Italia dengan a la carte menu. Bisa dikatakan, French and Italian Bistro di GH Universal Hotel merupakan bistro pertama di Kota Bandung. Bagi para penggemar dessert, wajib mencicipi Blueberry Strudle, Crème Brulee, Tiramisu Cake. 

Tak hanya untuk melepas lelah saat wisata ke kota kembang itu, GH Universal Hotel Bandung juga memiliki 9 venue. Untuk menggelar pesta pernikahan, GH Universal Hotel Bandung memiliki sebuah chapel yang bernama Chapel of the Angels yang mampu menampung sampai dengan 30 orang untuk keperluan pemberkatan. Sedangkan untuk menggelar resepsi pernikahannya sendiri, GH Universal Hotel Bandung memiliki beberapa venue andalan seperti ballroom yang bernama Hall of Lights. 

Bagi calon pengantin yang ingin merasakan pengalaman pernikahan yang berbeda, GH Universal Hotel Bandung memiliki Courtyard of the Royale, yang mana resepsi pernikahan tersebut digelar disekitar area kolam renang yang cantik nan megah. Satu venue lain yang tidak kalah menarik terletak di lantai 5 GH Universal Hotel Bandung, yaitu Milano yang terhubung dengan lorong cantik berdesain elegan yang biasa dijadikan tempat untuk sarapan bagi semua tamu yang menginap di GH Universal Hotel Bandung. Selain untuk pernikahan, seluruh area tersebut juga bisa dijadikan sebagai venue untuk mengadakan pesta ulang tahun, gathering, arisan, dan bahkan untuk pesta prom night dan juga graduation.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik www.ghuniversal.com. Anda juga dapat Like fanpage FB kita di G.H. Universal Hotel dan Belle Vue, follow Twitter kita di @ghuniversalhtl dan yang paling hits niy yah, follow aja official account Intagram kita di @ghuniversalhotel , @Ghuniversal_delivery, @ghuniversal_wedding dan juga @bellevue24hrs. dan account tiktok @ghuniversalhotel.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ayo Kunjungi G.H Universal Hotel Bandung dan Nikmati Banyak Promo Menarik

Trending Now

Iklan

iklan