Bupati way kanan Hadiri Perpisahan Kaban Kesbangpol.

Iklan

Bupati way kanan Hadiri Perpisahan Kaban Kesbangpol.

Redaksi
Kamis, Oktober 27, 2022 | 16:45 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-27T09:46:13Z

 Way Kanan..suara lampung.com(SMSI)

Perpisahan Purna Tugas Bapak Pardi.SH.MM sebagai ASN dan Kaban Kesbangpol Way Kanan  , pertanggal 1 November 2022 sudah menasuki usia 60 tahun untuk pensuin . KAMIS (27/10)

Acara perpisahan Purna Tugas Bapak Pardi.SH.MM juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Imanton, Assisten I Selan , Assisten III Harun Anosa , Para Kepala Badan, Kadis, Kabag, Camat , Ketua SMSI , Forum Kerukunan Umat Beragama dan Ketua PKH.

Dalam sambutan pisah sambut Pardi.SH.MM mengatakan,  terhitung 1 November 2022 saya sudah menasuki purna tugas sebagai ASN , saya ucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan juga perhatian selama ini sebagai ASN Way Kanan kepada semuanya .

" Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Bupati ,Wakil Bupati, Sekdakab serta semua Pejabat dan ASN  dilingkungan Pemkab Way Kanan ,yang telah bersama-sama selama ini baik dalam keadaan susah maupun senang." Ujarnya.
 
Pardi juga tidak lupa mendoakan kepada Bapak Bupati agar selalu diberikan kesehatan prima untuj menimpin Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

Sementara itu Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pardi, SH.MM yang telah bersama-sama membangun Way Kanan .

Kesan Bupati Raden Adipati Surya terhadap Bapak Pardi ketika minta naikkan jabatan nya saya bilang jangan minta kesaya mintalah sama Allah SWT.

" ini bukan hanya sama Bapak Pardi saya ucapkan seperti itu  tapi kesemua Pejabat waktu itu yang menghadap saya minta  untuk dinaikan jabatan nya , " imbuhnya .

" Berkat doanya kepada Allah SWT akhirnya dia dilantik menjadi Staf Ahli Bupati ." Jelas Adipati.

Terakhir saya letakan Jabatannyan di Kebangpol karena pikiran saya sudah jauh kedepan , Dikesbangpol dia bisa tenang menyambut pensiun dan yang lebih penting lagi karena dia berniat setrlah purna tugas akan mengikuti Pemilu 2024 menjadi calon  Anggota DPRD Probinsi Lampung." Pungkasnya.

Inilah riwayat Bapak Pardi .SH.MM menjadi ASN diawali pertama menjadi ASN di tahun  1986 yang bertugas di Provinsi Dinas Pariwisata, lalu pindah Staf Pegawaian Badan Diklat Provinsi dan tahun 1999 bulan Juni pindah  tugas ke Way Kanan di Dinas Pertambangan , pindah ke Dinas PU Kasubag Umun , pindah lagi di Satpol tahun 2010, Kabag Pembangunan, Camat  Negara Batin 2008-2010, Kabid Irigasi PSDA , Kabag Tapem ,Staf Ahli Bupati, Dinas Sosia dan terakhir di menjadi Kepala Badan Kesbangpol(tyb) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati way kanan Hadiri Perpisahan Kaban Kesbangpol.

Trending Now

Iklan

iklan