Jalan Usaha Tani Pekon Wonoharjo Diresmikan Bupati Tanggamus

Iklan

Jalan Usaha Tani Pekon Wonoharjo Diresmikan Bupati Tanggamus

Redaksi
Kamis, Oktober 27, 2022 | 08:52 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-27T01:52:42Z

Tanggamus Suaralampung.com - Sumberejo. Hj. Dewi Handajani, SE. MM. Bupati Tanggamus Meresmikan Jalan Usaha Tani Dusun Bapri Pekon Wono Harjo Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus. 
Selasa, (25/10/22) 

Kegiatan peresmian Jalan Usaha Tani di Dusun Bapri Pekon Wono Harjo dihadiri oleh Hj. Dewi Handajani SE. MM.(Bupati Tanggamus), TP PKK, Kadis Pertanian, Inspektorat, Camat Sumberejo, Kapolsek Sumberejo, Kepala Pekon Wono Harjo, Ketua Kelompok Tani, serta masyarakat pekon Wono Harjo.

Hj. Dewi Handajani mengatakan " Jalan Usaha Tani Dusun Bapri Pekon Wono Harjo ini satu titik dengan Panjang 330 M, Lebar 1,5 M, mudah - mudahan pembangunan ekonomi rakyat di Pekon Wono Harjo bisa berkembang lagi dan saya juga berharap agar masyarakat dapat menjaga dan merawat Jalan usaha Tani ini bersama - sama sehingga Jalan usaha Tani ini bisa bermanfaat", ucapnya.

Kegiatan Peresmian Jalan Usaha Tani Dusun Bapri Pekon Wono Harjo Berjalan dengan lancar, setelah diresmikan acara dilanjutkan dengan potong nasi tumpeng oleh Bupati Tanggamus.(Saripudin/Iadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Usaha Tani Pekon Wonoharjo Diresmikan Bupati Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan