Atas Pelantikannya Tuti Arifin Kakon Tekad Adakan Tasyakuran Bersama Masyarakatnya

Iklan

Atas Pelantikannya Tuti Arifin Kakon Tekad Adakan Tasyakuran Bersama Masyarakatnya

Redaksi
Kamis, Oktober 27, 2022 | 08:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-27T01:30:40Z

Tanggamus Suaralampung.com - Pulau Panggung, Kepala Pekon (Kakon)Tekad, kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus Lampung, Tuti Arifin yang di lantik beberapa waktu yang lalu, mengadakan tasyakuran di kediamannya bertepatan dengan hari ulangtahunnya yang ke- 44. (Selasa, 25 Oktober 2022)

Diketahui Tuti Arifin adalah istri dari tokoh masyarakat Pekon/ desa Tekad dan juga mantan Kepala Pekon Tekad 3 periode. Dalam tasyakuran ini Tuti dengan sengaja mengundang Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani didampingi kepala dinas PMD Arpin. 

Turut hadir dalam acara itu Zulki anggota DPRD Tanggamus, Uspika kecamatan Pulau Panggung, APDESI kecamatan Pulau Panggung dan rekan Kepala Pekon lainnya, kaSPLP beserta dewan guru, para ustadz dan ustadzah, tokoh masyarakat dan masyarakat.

Kehadiran bupati Tanggamus di sambut dan di iringi kesesian kuntau khas Semendo yang semuanya di lakukan oleh kaum perempuan.
" Saya merasa bangga dan terharu karena di sambut dengan ibu-ibu yang ahli memainkan pedang disini namanya kuntau saat turun dari panggung sampai tempat duduk yang telah disediakan, suatu kehormatan dimana bupatinya permpuan dan kakonnya perempuan yang memperagakan kuntau semuanya juga perempuan," ungkapnya

"Sebuah anugrah dimana hari ini di acara tasyakuran ini bertepatan dengan hari ulang tahun Bu kakon, saya ucapkan panjang umur dan semoga amanah dalam menjalankan tugas kedepan" imbuh Bupati 

Di akhir sambutannya Bupati Tanggamus berpesan kepada seluruh tamu yang hadir untuk tetap waspada terhadap Covid-19
" Kita semua harus tetap waspada karena Covid-19 belum berakhir, untuk itu saya pribadi mohon maaf kepada seluruh masyarakat Tanggamus karena pembangunan belum dapat terlaksana secara maksimal karena anggaran banyak di gunakan untuk penanganan covid dan saya berharap Bu Tuti kedepan akan lebih baik dan lebih sukses dari pak Agus," pungkasnya.

Sementara Tuti Arifin yang di wakili Agus cik dalam sambutannya menekankan untuk tidak lagi terkotak-kotak dan ini saatnya bersatu untuk membangun pekon Tekad lebih maju.
"Pada kesempatan ini saya mewakili Bu kakon mengajak seluruh masyarakat Pekon Tekad bersatu membangun pekon kita dan bukan kita untuk terkotak-kotak mari kita bersatu dan saya berpesan pada bu kakon janganlah bangga karena saat ini belum saatnya untuk bangga karena masih banyak beban tugas di cintai rakyatnya. " ungkapnya.

Saat ini Agus cik telah menjadi tokoh masyarakat dan pengusaha sukses di Pekon Tekad dan diketahui telah banyak berbuat untuk masyarakat.
" Alhamdulillah semoga panjang umur dan amanah dalam menjalankan tugasnya untuk Bu kakon sekaligus istri saya tercinta, dan ada sedikit rejeki yang telah kami berikan kepada masyarakat di berbagai tempat dan insyaallah kedepan untuk pekon tekat saya pribadi berniat tetap membangun tanpa harus mengandalkan dana desa," pungkasnya. (Saripudin/Iadi/Azh) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atas Pelantikannya Tuti Arifin Kakon Tekad Adakan Tasyakuran Bersama Masyarakatnya

Trending Now

Iklan

iklan