PMI adakan Donor Darah di acara Pelantikan Pemuda Pancasila PAC Baradatu

Iklan

PMI adakan Donor Darah di acara Pelantikan Pemuda Pancasila PAC Baradatu

Redaksi
Sabtu, Oktober 01, 2022 | 12:20 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-01T13:56:26Z



Baradatu suaralampung.Com, Dalam acara pelantikan Pemuda Pancasila Kecamatan Baradatu PMI Way Kanan mengadakan acara Bhakti Sosial donor darah di Aula Kecamatan Baradatu.Sabtu (1/10)


Pelantikan dihadiri oleh Assiten I Sekdakab Selam, Camat Baradatu , Ketua Pemuda Muhamadiyah , Pelantikan Pengurus Anak Cabang Kecamatan dilakukan oleh Ketua DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan Herman.

 Sedangkan yang dilantik Sebagai Pengurus Anak Cabang Kecamatan Baradatu ,  Ketua Indro Wibowo , Wakil Ketua M.Tayib , Sekretaris Tommy Hiqmah.ST , Wakil Sekretaris Hendra dan Bendahara Samun.

Ketua Dewan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan Herman Berharap agar pengurus yang baru dilantikan dapat menbesarkan Ormas Pemuda Pancasila di Kecamatan Baradatu.

Mari kita menjalankan organisasi ini dengan baik. Jadikan ini sebagai wadah berhimpunnya anak-anak muda untuk belajar demi menjadi pemimpin-pemimpin daerah di masa yang akan datang," tegasnya.

Ketua DPC Pemuda Way Kanan berharap, kehadiran Pemuda Pancasila juga dapat menjadi mitra strategis untuk dapat membangun Kabupaten Way Kanan Maju  yang lebih baik dan mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.

Sementara Assisten 1 Sekdakab WayKanan Selaman atas nama Pemerintah mengucapkan selamat atas pelantikam Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Baradatu.

" Pemuda Pancasila dapat ikut berkontribusi bersama Pemerintah mendukung suksesnya pembangunan yang ada saat ini." Pungkasnya.

Sementara kegiatan donor darah Pengurus Anak Cabang Kecamatan Baradatu dihadiri oleh Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi dan peserta donor diikuti langsung oleh Ketua Indro Wibowo , Wakil Ketua M Tayib dan Sekretaris Tommy Higmah.
(Tyb) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PMI adakan Donor Darah di acara Pelantikan Pemuda Pancasila PAC Baradatu

Trending Now

Iklan

iklan