SMA N 1 Talangpadang Adakan Kegiatan "PROJEK" Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Iklan

SMA N 1 Talangpadang Adakan Kegiatan "PROJEK" Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Redaksi
Rabu, Oktober 19, 2022 | 16:10 WIB 0 Views Last Updated 2022-10-19T22:34:11Z

Tanggamus Suaralampung.com - Talangpadang - Siswa - Siswi SMA N 1 Talangpadang  adakan kegiatan "PROJEK"  Penguatan Profil Pelajar Pancasila selama tiga hari dimulai hari ini dengan kegiatan membersihkan sampah yang ada di aliran sungai pekon Banjarsari hari kedua  membersihkan sepanjang jalan utama pekon Banjarsari dan untuk hari ketiga akan gotong royong dimasjid bertempat  di pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus Rabu, (19/10/22). 

Jul panggilan akrabnya Guru SMA N 1 Talangpadang selaku ketua pelaksanaan Kegiatan "PROJEK" Menerangkan kepada media ini

" Hari ini kita adakan kegiatan "PROJEK" Penguatan Profil Pelajar Pancasila, sebagaimana dicanangkan oleh mentri pendidikan, kebudayaan, ristek, dan teknologi Republik Indonesia. Salah satu bentuk implementasi kurikulum merdeka adalah adanya proyek penguatan Profil Pelajar Pancasila Kegiatan dimaksud merupakan bagian tak terpisahkan dan pembelajaran disekolah. Salah satu tema yang dilaksanakan sebagai implementasi proyek penguatan profil Pancasila adalah "Gaya Hidup Sehat dan berkelanjutan", kegiatan ini berlangsung selama tiga hari diawali hari ini bng dengan membersihkan sampah yang ada di sungai pekon Banjarsari dan alhamdullilah awal kegiatan  hari berjalan dengan lancar dan antusias dari siswa dan siswi SMA n 1 talangpadang sangat kompak serta antusias masyarakat pekon Banjarsari juga banyak yang  mengikuti kegiatan ini", ucapnya. (Azh/Iadi/Sarip) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMA N 1 Talangpadang Adakan Kegiatan "PROJEK" Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Trending Now

Iklan

iklan