Bupat Tanggamus Bersama Masyarakat Memeriahkan Kegiatan Seruling Emas, Ini Tujuannya"

Iklan

Bupat Tanggamus Bersama Masyarakat Memeriahkan Kegiatan Seruling Emas, Ini Tujuannya"

Redaksi
Senin, November 07, 2022 | 08:12 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-07T01:12:15Z

Tanggamus Suaralampung.com - Talang padang - Kegiatan Seruling Emas, (Senam Rutin Keliling Bersama Masyarakat) Tanggamus merupakan program Kolaborasi yang diinisiasi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tanggamus, dan melibatkan Unsur ASIAFI Tanggamus Dan Kecamatan Se-Tanggamus yang diselenggarakan di Lapangan Tangsi pekon Sinar Semendo Kecamatan Talang padang Kabupaten Tanggamus Lampung, "Minggu, (06/11/22). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh " Bupati Tanggamus, Wakil Bupati Tanggamus, Drs. Suyanto, M. M., Kadispora Kabupaten Tanggamus, ASIAFI, Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia, Kecamatan Se-Tanggamus, Kepala Pekon Se- Kecamatan Talangpadang, Kepala SMA/SMK/MA, Se- Kecamatan Talang padang, Grup Senam Se-Kecamatan Talang padang, Ketua TP PKK Kecamatan beserta Anggota, Ketua TP PKK pekon beserta Anggota. 

Dalam sambutan nya Bupati Tanggamus Hi. Dewi Handajani, SE. MM. mengatakan "  Saya mengucapkan Terima kasih untuk semua yang sudah hadir disini kita berkumpul disini dalam acara kegiatan Seruling Emas (Senam Rutin Keliling Bersama Masyarakat) Tanggamus, dengan melakukan senam rutin keliling bersama Masyarakat Tanggamus ini guna untuk agar tubuh kita menjadi sehat, dengan rutin kita melakukan senam ini maka tubuh kita akan menjadi sehat mudahan kita semua hususnya semua masyarakat Tanggamus bisa sehat semua dan terhindar dari pada penyakit amin", ucapnya

Kegiatan senam rutin ini yang dimulai dari pagi hari sampai menjelang siang ini berjalan dengan lancar. (Azh/Saripudin/Apriadi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupat Tanggamus Bersama Masyarakat Memeriahkan Kegiatan Seruling Emas, Ini Tujuannya"

Trending Now

Iklan

iklan