Kadiv Administrasi Kemenkumham Lampung Lakukan Monitoring dan Evaluasi BMN di UPT Kotabumi

Iklan

Kadiv Administrasi Kemenkumham Lampung Lakukan Monitoring dan Evaluasi BMN di UPT Kotabumi

Redaksi
Jumat, November 04, 2022 | 22:47 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-04T15:47:49Z

Suaralampung.com, Kotabumi —

Dalam rangka mempermudah mekanisme Pengajuan Sewa Barang Milik Negara, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Topan Sopuan; yang didampingi Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Arya Dwi Jayanti; beserta JFT/JFU berkunjung dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Barang Milik Negara.

Satuan Kerja yang dikunjungi antara lain: Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kotabumi, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi, Rutan Kelas IIB Kotabumi dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Kotabumi.

Kedatangan Kadivmin dan Tim disambut langsung oleh KaUPT dalam Hal ini Kepala Rutan Kelas IIB, Mukhlisin Fardi; Kepala Rupbasan Kelas II Kotabumi, Palhan dan Kepala Kanim Kelas II Non TPI Kotabumi, Amrulloh yang langsung dilanjutkan dengan Monev BMN. 

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan BMN dan Persediaan barang satuan kerja dalam kondisi baik dan masih layak untuk digunakan, menginventarisasi BMN dan koordinasi terkait pengadaan/pengelolaan BMN yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Lampung. 

Pengecekan dilakukan di Kantin Lapas Kelas IIA Kotabumi dan Tempat penyimpanan barang sitaan oleh Negara di Rupbasan Kelas II Kotabumi. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kadiv Administrasi Kemenkumham Lampung Lakukan Monitoring dan Evaluasi BMN di UPT Kotabumi

Trending Now

Iklan

iklan