Perluas Jaringan di Sumatera Bagian Selatan, Tri Dukung Konser Temu Kangen Denny CakNan Bagi Warga Lampung

Iklan

Perluas Jaringan di Sumatera Bagian Selatan, Tri Dukung Konser Temu Kangen Denny CakNan Bagi Warga Lampung

Redaksi
Rabu, November 02, 2022 | 23:30 WIB 0 Views Last Updated 2022-11-02T16:30:39Z

Suaralampung.com, Lampung —

Dalam rangka perluasan jaringan di area Sumatera Bagian Selatan, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui Brand Tri mendukung gelaran Konser Temu Kangen dengan menghadirkan musisi dan pencipta lagu Pop Jawa yang sedang naik daun, Denny CakNan di Lapangan Saburai Bandar Lampung, 2 November 2022. 

Yesias Petrus selaku District Operation Head Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, "Kota Lampung dipilih sebagai lokasi Konser Temu Kangen CakNan karena mayoritas penduduk Lampung salah satunya berasal dari Jawa dan terbukti dari antusiasme warga Lampung yang cukup tinggi. 

Hal ini terlihat dari ribuan tiket yang sudah terjual 2 minggu sebelum konser. Kami merasa momentum ini sangat pas untuk brand Tri dalam membangun awareness masyarakat, khususnya di Lampung, yang menunjukkan Tri kini hadir dengan jaringan baru yang terintegrasi dan berbagai produk untuk bisa menjangkau lebih banyak kota-kota di Indonesia."

Yesias juga menambahkan jaringan Tri di area Sumatera Bagian Selatan mendapatkan penambahan terbanyak lebih dari 3.000 site yakni di Lampung, Palembang, Pekanbaru, Bangka Belitung, Bengkulu, Padang dan Batam. 

"Selain dukungan pegiat musik tanah air, Tri juga ingin memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan di Sumatera Bagian Selatan dengan menambah perluasan jaringan 30% dari jangkauan saat ini," ucapnya. 

Konser Temu Kangen bersama Denny Cak Nan ini juga turut dimeriahkan oleh Ndar Boy dan Yan Vellia, Istri Pedangdut Alm. Didi Kempot. Masyarakat bisa menikmati penampilan penyanyi favoritnya sambil streaming dengan menggunakan kartu perdana Tri yang bisa dibeli di lokasi konser dan merasakan jaringan Tri kini yang lebih hemat dan kuat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perluas Jaringan di Sumatera Bagian Selatan, Tri Dukung Konser Temu Kangen Denny CakNan Bagi Warga Lampung

Trending Now

Iklan

iklan