Ketua KONI Iptu Hi Agus Runcik Terima banyak Pujian atas keberhasilan Atlit Waykanan mencapai Target 55 Emas pada Porprov Lampung.

Iklan

Ketua KONI Iptu Hi Agus Runcik Terima banyak Pujian atas keberhasilan Atlit Waykanan mencapai Target 55 Emas pada Porprov Lampung.

Redaksi
Rabu, Desember 14, 2022 | 11:43 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-14T04:43:05Z



Way Kanan.Suara Lampung. Com. 

Ditutupnya secara resmi Pekan Olah Raga Provinsi ke 9 Lampung tadi malan , membuat semua baik Atlit , Menajer , Offsial dan Panitia Kontingen Way Kanan pulang dengan tersemyun dan bahagia.

Kebahagian Tim Way Kanan ini dikarenakan dapat menbawa 55 Emas , 51 Perak dan 91 perunggu melebihi target dari KONI 50 Emas , walaupun di urutan 9 perolehen medali se Lampung.

Ada keistimewaan lagi yang menjadi kebanggaan Tim Way Kanan Atlitnya dari Cabor Wushu Ratu Isyata Katya yang meraih 5 medali emas dari kelas Tangan Kosong , Golok , Tombak, Ganda Putri Tangan Kosong dan Ganda Putri Golok.
Ada juga Atlit Putri cabor Catur ZASKYA SALSA BILA SAHIRA menperoleh 3 Emas , 2 Perak dan 1 Perunggu.


Selain itu Kontingen Way Kanan dari cabor karate meraih juara umun dengan perolehan 8 Emas , sampai saat ini peraihan terbanyak di rebut cabor Kick Boxing 15 Emas  , disusul Karate 8 Emas dan Wushu 7 Emas , Muay thai 6 Emas dan Catur 6 Emas.

Keberhasilan ini tidak luput dari bimbingan dan arahan Ketua KONI Way Kanan IptU Hi. Agus Runcik perwira Polisi yang bertuga di Reskrim  Polres Way Kanan  , walaupun seorang perwira dilapangan dia seperti sahabat dan guru bagi Manejer ,Offisial , Atlit dan Panitia .

Komentar pun banyak yang menuji keberhasilan Tim Way Kanan di bawah bimbingan Ketua KONI Agus Runci ,
Seperti yang diungkapkan oleh Manejer sekaligus Bendahara KONI WayKanan Rahmat 

" Saya sudah sejak pertama kali Kabupaten Way Kanan berdiri , Pekan Olah Raga Provinsi Ke 9 yang paling meriah dan ramai diiukti oleh Kita ." Imbuhnya 

" Terima Kasih  Dinas Porapar khusus untuk Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan . Luar Biasa juga atas bimbingan dan arahan Ketua KONI Ipda Hi Agus Runcik yang telah membawa Kontingen Way Kanan Berhasil meraih target dan mulai diperhitungkan di kancah Provinsi ." Tutup Rahmat.

Hal serupa diungkapkan oleh Tim Wushu Yoni Aliestiadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Dinas Porapar , serta Ketua Tim dan Ketua Panitia Tim  dan Ketua KONI Way Kanan.

"Atas bimbingan dan arahan Ketua KONI Ipda Hi Agus Runcik kami berhasil mencapai target yang dibebani 3 Emas ,alhamdulliah mendapatkan 7 Emas. " tutup Nya.

Dengan hasil 55 Emas , 51 Perak dan 91 Perunggu Ketua KONI Way Kanan Ipda Hi. Agus Runcik mengucapkan, Luar Bias hasil kerja  ,Atlit ,Manejer, Offisial dan Panitia Porprov 9 Lampung target perolehan emas tercapai.

"  Kami tidak bisa membalas segala perjuangan rekan-rekan satu persatu , kami berdoa dan pasrah pada Tuhan YME  , semog Allah membalas segala perjuangan rekan-rekan." Tutup  Agus Runcik .

Ketua Kontingen Randy Prada Dan Ketua Panitia Edi Saputra.S,Kom.MM  Porprov 9 Lampung juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Atlit , Manejer, Offisial serta pendukung Tim , sehingga Kontingen Way Kanan telah mencapai target perolehan medali Emas.

" Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan dan sikap kami selama ini , terima kasih kepada Dinas Porapar , Bupati dan Wakil Bupati yang mendukung penuh kegiatan ini , luar bias Ketua KONI Ipda Hi Agus Runcik telah membawa kontingen Way Kanan lebih di hargai di kancah Provinsi dan melampau target emas ." Ujar mereka berdua.
(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua KONI Iptu Hi Agus Runcik Terima banyak Pujian atas keberhasilan Atlit Waykanan mencapai Target 55 Emas pada Porprov Lampung.

Trending Now

Iklan

iklan