Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kepala Sekolah Resmi Ditutup Oleh Sekdakab Way Kanan

Iklan

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kepala Sekolah Resmi Ditutup Oleh Sekdakab Way Kanan

Redaksi
Selasa, Desember 13, 2022 | 14:39 WIB 0 Views Last Updated 2022-12-13T07:39:27Z

Bandar Lampung Suara Lampung. Com, Saipul..S.Sos.M.Ip tutup kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Kepala Sekolah Untuk Pendidikan yang berkualitas , Berkarakter Menuju Sekolah Unggul dan Sejahtera di Hotel Horison Bandar Lampung. Senin Malan (13/12)

Sebelum.di tutup acara , kadis Pendidikan dan Kebudayaab Kabupaten Way Kanan Michaelvelli HT. S.STP.,M.SI.melaporkan bahwa Kegiatan dimulai sejak hari sabtu sampai hari selaza 13 Desember 2022.

Pemateri yang menyampaikan pelatihan terdiri dari Dirjend Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri RI. ,Bapak Mumahad Hasbi Direktur SD  Ditjend Pauddikdasmen Kementrian Penddikan Riset dan Teknologi.

Juga diadkan Kuliah Umun dengan nara Sumber Ibu Kejari Way Kana  , Bapak Kapolres Way Kanan . Dan materi Kompetensi Kepala UPT dan 16 GuRu Penggerak.

Sementara Sekdakab Saipul.S.Sos.M.Ip mengaku senang akan banyaknya Kepala UPT SD dan SMP  .Didepan ratusan kepala sekolah Sekdakab  Way Kanan minta agar bisa membangung karakter sekolah masing-masing .

" Saya tantang kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk memberikan penghargaan bagi guru dan Kepala.Sekolah yang berprestasi." Imbuhnya .

Buat kegiatan nya ,kasih penghargaan kepada Kepala sekolahnya , kasih penghargaan kepada guru yang sekolahnya berprestasi dan juga saya minta agar kepala sekolah menghapus pelecehan seksual di sekolah masing-masing  ." Pungkas Saipul.

Selanjutnya Saipul menutp.pelatihan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi Kepala Sekolah Untuk Pendidikan yang berkualitas , Berkarakter Menuju Sekolah Unggul dan Sejahtera di lanjutkan dengan Fhoto bersama.

Sementara itu Kepala.UPT SMPN 1 Banjit merasa senang akan penyampaian nara sumber yang di adakan pada kegiatan ini benar-benar kompeten di bidang nya .

" Pejabat  Eselon I Dirjend Bina KEeuangan Daerah Kemendagri bisa hadir di tenga-tengah kami , juga Direktur SD  Ditjend Pauddikdasmen Kementrian Penddikan Riset dan Teknologi hadir memberikan ilmu dan aturan yang terbaru di kemnentrian," ujar Jayadi .

Hal serula diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 dan 3 Blambangan Umpu , SDN 1 Lembasung , SDN 1 Umpu Kencana , SDN 1 Bumi Merapi , mereka  berharap agar kegiatan serupa dilakukan setipa tahun nya.

" kami punya banyak  pengalaman dan ilmu setelah mengikuti pelatihan Kompetensi Kepala.Sekolah Ini." Ujar mereka.

(Tayib) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kepala Sekolah Resmi Ditutup Oleh Sekdakab Way Kanan

Trending Now

Iklan

iklan