Komunitas Sahabat Pelangi Berbagi Tali Kasih Berupa Sembako Kepada 30 Penerima Di Aula Hotel Urban Pringsewu

Iklan

Komunitas Sahabat Pelangi Berbagi Tali Kasih Berupa Sembako Kepada 30 Penerima Di Aula Hotel Urban Pringsewu

Redaksi
Minggu, Januari 01, 2023 | 17:06 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-01T10:07:33Z

SuaraLampung.Com, Pringsewu - Menjelang malam pergantian tahun baru Komunitas Sahabat Pelangi (KSP) bekerjasama dengan Hotel Urban Pringsewu mengadakan acara pemberian santunan sembako berupa beras, minyak, gula, dll. kepada 30 penerima santunan yang terdiri dari dhuafa, pemulung, dan petugas kebersihan pada Sabtu, 31 Desember 2022 sekira pukul 19.00 malam.

Acara yang berlangsung di ruang Aula Hotel Urban Pringsewu tersebut berlangsung haru dan penuh kebahagiaan, diawal tahun ini KSP mengawali kegiatan dengan berbagi kepada masyarakat Pringsewu yang membutuhkan, Kegiatan ini juga diadakan rutin setiap 3 bulan di berbagai daerah di Pringsewu.

Menurut Ketua KSP Ibu Endah beliau sangat bersyukur dan mengucapkan terikasih kepada panitia dan Pihak Hotel Urban Pringsewu. "Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia berbagi yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga acara berjalan lancar tanpa ada kendala".

"Juga untuk semua anggota KSP yang sudah ikut berperan aktif dalam acara berbagi tali kasih ini semoga ketulusan dan keikhlasan teman-teman semua mendapat berkah dan pahala dari Yang Maha Esa, terimakasih juga kepada Hotel Urban yang telah memberikan support acara ini semoga semakin sukses".

(Sudar Elcostic)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Sahabat Pelangi Berbagi Tali Kasih Berupa Sembako Kepada 30 Penerima Di Aula Hotel Urban Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan