Penambang Emas ilegal di KM 6 Masih Beroperasi "SMSI Minta Polisi tangkap para Pekerja"

Iklan

Penambang Emas ilegal di KM 6 Masih Beroperasi "SMSI Minta Polisi tangkap para Pekerja"

Redaksi
Senin, Januari 30, 2023 | 10:58 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-30T03:58:55Z



 

Way Kanan. Suara lampung. Com. (SMS) 

Masih saja berani para penambang liar beroperasi di sore hari hingga pagi melakukan penambangan emas Ilegal disepanjang jalan alternatif Blambangan Umpu ke arah Sidiarjo .Minggu (29/1)

Nampak di sore hari mulai puku 16.30.Wib  terlihat seperti berlomba mereka melakukan penambangan emas Ilegal di Kilometer 6 Blabanganan Umpu perbatasan dengan Kampung Sidiarjo Kecamatan Umpu Semenguk di jalan alternatif atau jalan pintas sampai pagi pukul .05.00 bahkan sampai pukul .07.00 Wib

Dari data yang diperoleh oleh media bahwa penambang ini melakukan kegiatan di Tanah milik SF warga Bumi Ratu dan yang melakukan penambangan Rombongan Bb dan ID.

Atas hasil investigasi ini Ketua SMSI minta pihak Polres Way Kanan segera.melakukan razia terhadap rombongan BB dan ID yang terang-terang melakukan penambangan Emas Ilegal di Lokasi jalur Lintas Kilometer 6.

" Ayo Polres Way Kanan jangan kalah dengan gerakan penangkapan dan pemberhentian tambang emas di Lampung Selatan ." Imbuhnya.

Jangan kasih kesempatan mereka melakukan kegiatan penambangan tanpa izin  di wilayah hukum Polres Way Kanan." pungkas Yoni.As 
(Tim SMS) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penambang Emas ilegal di KM 6 Masih Beroperasi "SMSI Minta Polisi tangkap para Pekerja"

Trending Now

Iklan

iklan