Masyarakat Pekon Banjarsari Gelar Pengajian Akbar Memperingati Isra Mi'raj Rajab 1444.H

Iklan

Masyarakat Pekon Banjarsari Gelar Pengajian Akbar Memperingati Isra Mi'raj Rajab 1444.H

Redaksi
Sabtu, Januari 28, 2023 | 17:07 WIB 0 Views Last Updated 2023-01-28T10:07:25Z

Tanggamus Suaralampung.com - Talangpadang - Masyarakat Pekon Banjarsari kecamatan Talangpadang kabupaten Tanggamus Lampung, adakan peringatan Isra Mi'raj dengan pengajian Akbar bertempat di lapangan glori futsal pekon banjarsari, Jum'at (27/01/23). 

Dalam acara yang menghadirkan pembicara Habib Fahri Al Qodri dan Habib Hamzah Al Qodri dari pontianak Kalimantan Barat, ini bertujuan meningkatkan iman dan takwa serta menambah ilmu dan pengetahuan ini staf ahli bupati tanggamus Muhaimin berharap agar peristiwa Isra Mi'raj mampu meningkatkan keimanan. 

"Isra Mi'raj ini adalah merupakan suatu peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW agar manusia mengetahui kebesaran Allah SWT dalam membina rohani dengan shalat lima waktuwaktu", terang Muhaimin staf ahli Bupati Tanggamus. 

Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M dihadiri oleh, Kh. Humaidi Marzuki, Topan Andri Kepala pekon Banjarsari beserta jajarannya, BHP, Ketua Takmir Masjid H. Taufik Mustofa, PKK dan semua kader pekon Banjarsari, Jimpik ketua panitia pelaksana dan anggota, serta semua elemen masyarakat pekon Banjarsari. (Azhimi/Saripudin/Apriadi) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Pekon Banjarsari Gelar Pengajian Akbar Memperingati Isra Mi'raj Rajab 1444.H

Trending Now

Iklan

iklan