HUT BUMN ke-25 BRI Pringsewu Jalan Sehat Peserta Dilepas Bupati Tanggamus

Iklan

HUT BUMN ke-25 BRI Pringsewu Jalan Sehat Peserta Dilepas Bupati Tanggamus

Redaksi
Senin, Februari 27, 2023 | 06:39 WIB 0 Views Last Updated 2023-02-26T23:39:32Z

Tanggamus Suaralampung.com Talangpadang - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pagi ini Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE, MM dan wakil Bupati Hi.AM.Syafi'i,S.Ag. menghadiri sekaligus melepaskan secara resmi Jalan Sehat Bersama BUMN, bertempat di Lapangan Tangsi kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus Lampung, "Minggu (26/02/2023).

Pelepasan jalan sehat bersama BUMN yang diselenggarakan oleh Bank Rakyat Indonesia ( BRI )ini dimulai dengan senam sehat bersama dan tepat pukul 07.20 WIB seluruh peserta dilepas secara resmi oleh Bupati.

Kegiatan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize mulai dari sepeda, TV, kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya kepada para peserta yang beruntung.

Dalam hal ini, Ibu Nur Laela Zuliyatus Shiyam Pimpinan Cabang BRI pringsewu menyampaikan apresiasi kepada BUMN yang telah berpartisipasi aktif dalam mensejahterakan masyarakat Lampung khususnya Kabupaten Tanggamus, semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian dengan hadirnya Perusahaan BUMN di Negeri Jejama ini.Selain itu lanjut Nur Laela, adanya Program Jalan Sehat ini sebagai salah satu kegiatan untuk mengolah tubuh guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas. 

Setelah dilanda pasca Covid-19 kita jarang sekali untuk beraktivas, makanya dilaksanakan jalan sehat ini menjadi langkah awal kita untuk meningkatkan kembali kebugaran diri dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat untuk mengisi liburan bersama keluarga, ujarnya.

Selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN, dan selamat hari jadi BUMN yang ke-25, semoga semakin jaya dan selalu bisa memberikan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Kabupaten Tanggamus dengan segala inovasinya," tutur Nur Laela. (Sarip Udin / ladi/AzH) .
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT BUMN ke-25 BRI Pringsewu Jalan Sehat Peserta Dilepas Bupati Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan